Senin, 20 Mei 2024

Pilkada Kota Serang 2018, Wahyudin Daftar Penjaringan di Partai Demokrat

Wahyudin Djahidi saat mengambil formulir penjaringan balon Walikota Serang di DPC Partai Demokrat pada RAbu, 7 Juni 2017.(Foto-lnilahBanten/Ahmad Bai)
Rabu, 07 Jun 2017 | 21:03 WIB - Serang Politik

lB, Serang – Wahyudin Djahidi kembali mendaftar penjaringan bakal calon walikota yang dibuka Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Serang. Mengingat, Pilkada Kota Serang akan digelar pada 2018 mendatang

Wahyudin beserta rombongan tiba di Sekretariat DPC Demokrat, , disambut oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Amanudin Toha beserta kader Demokrat lainnya di Lingkungan Kelapa Dua, Kota Serang sekitar pukul 14.00 WIB untuk mengambil formulir penjaringan.

"Hari ini saya mendaftar ke Partai Demokrat untuk mengikuti penjaringan ke partai Demokrat, kita bakal ikuti tahapan-tahapan yang ada di partai," kata Wahyudin Djahidi usai melakukan pengambilan formulir pada Rabu, 7 Juni 2017.

Wahyudin memastikan akan mengikuti tahapan seleksi yang dilakukan semua partai yang akan membuka penjaringan. Kata dia, membangun politik ke semua pihak sangatlah penting sebagai bentuk keseriusan untuk maju di Pilkada Kota Serang.

"Saya ikuti semua partai yang membuka penjaringan, karena saya akan bangun politik ke semua pihak, semua bisa bersama, dan saya tidak menutup diri untuk berjalan bersama yang penting satu visi dan misi," paparnya.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Serang, Hidayat Udin mengatakan, pembukaan penjaringan di Partai Demokrat, sudah di buka sejak tanggal 5 Juni 2017 dan akan di tutup pada 12 Juni 2017. Sedangkan bakal calon yang mendaftar baru dua orang.

"Pembukaan penjaringan sejak kemarin tanggal 5, penutupan tanggal 12, sedangkan pengembalian di buka pada tanggal 13 juni sampai 3 Juli, dan yang sampai hari ini baru 2 orang yang daftar yakni Ayip Najib (Duce)," katanya.

Menurut Hidayat, dari internal Partai Demokrat sendiri yang ikut penjaringan ada empat orang yakni, Aminuddinn Toha, Nuraeni, Ayib Najib, dan Aan Nurhadiat.

Reporter: Ahmad Bai
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Kota Serang 2018, Wahyudin Daftar Penjaringan di Partai Demokrat

INILAH SERANG

290 dibaca
Warga Gunungsari Antusias Datangi Operasi Pasar Telur Ayam
1284 dibaca
Bela Rohingya, Ribuan Umat Muslim Banten Long March 

HUKUM & KRIMINAL

1182 dibaca
Polres Serang Amankan Belasan Preman dan Sita Uang Pungli
2409 dibaca
Gelapkan Uang Konpensasi Miliaran Rupiah, Korwil KSBSI Banten Ditahan Polisi

POLITIK

1554 dibaca
Ini yang Dikhawatirkan Anggota DPD dari Parpol
1573 dibaca
AHY Resmikan Pasar Murah Demokrat

PENDIDIKAN

539 dibaca
DPKD Kabupaten Serang Dorong OPD Miliki Perpustakaan Khusus
2981 dibaca
Sidak Pelayanan PPDB Online, Andika Warning Dindikbud dan DKISP Banten
Top