Rabu, 12 Juni 2024

Ciptakan Kampus Bersih dari Narkoba

ilustrasi
Jumat, 29 Sept 2017 | 17:40 WIB - Tangerang Hukum & Kriminal Pendidikan

IBC, Tangerang - Dalam rangka mewujudkan lingkungan kampus yang bersih dari peredaran gelap narkoba serta komitmen STISIP Yuppentek sebagai Kampus Bersih Narkoba, maka  dilaksanakan Seminar P4GN.

Hadir sebagai narasumber Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Akhmad dan Kasi P2M. Kegiatan ini juga dihadiri Ketua STISIP Yuppentek Bambang Kurniawan beserta jajaran rektorat, para mahasiswa, ormas dan undangan lainnya.

Kepala BNN Kota Tangerang, AKBP Akhmad mengingatkan pentingnya pengetahuan dan pemahaman mengenai UU No 35/2009 tentang Narkotika serta kepedulian masyarakat kampus dalam berperan aktif pada program P4GN. 

"Kita bersinergi dengan dunia pendidikan dalam pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika melalui penyampaian informasi dan edukasi," kata AKBP Akhmad, Jumat 29-September-2017.

Lanjut AKBP Akhmad, Kasi P2M BNN Kota Tangerang juga memaparkan konsep pembinaan kampus bersih narkoba dan pembangunan berwawasan anti narkoba dilingkungan kampus.

"Saya berharap akan lahir generasi bersih dan bebas narkoba, sehingga mampu membantu pemerintah nasional dalam menyelamatkan generasi muda," paparnya.

Sementara, Ketua STISIP Yuppentek Bambang Kurniawan berkomitmen untuk bersinergi dengan BNN Kota Tangerang dalam mewujudkan kampus bersih narkoba melalui penandatanganan Memorandum of Understanding dengan BNN Kota Tangerang

  

Reporter: Arif Soleh
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Ciptakan Kampus Bersih dari Narkoba

BERITA TERKAIT

hclh

INILAH SERANG

702 dibaca
Wagub Andika Dukung Kampung Tangguh di Wilayah Hukum Polda Banten
808 dibaca
Identitas Mayat Wanita di Cikande Belum Terungkap

HUKUM & KRIMINAL

1398 dibaca
Karutan Rangkasitung Panen Cabai Keriting, Ini ceritanya
274 dibaca
Personil Reskrim Polsek Carenang Ringkus Gembong Curanmor

POLITIK

944 dibaca
Ratusan DPS Tak Memenuhi Syarat di Pilbup dan Cwabup Serang

PENDIDIKAN

1414 dibaca
Bupati Serang Berikan Beasiswa Khusus Siswa Berprestasi
Top