Sabtu, 13 Juli 2024

Seniman Gambarkan Harapan untuk Airin Melalui Lukisan

Seniman Gambarkan Harapan untuk Airin Melalui Lukisan. [Foto Istimewa]
Jumat, 05 Jul 2024 | 08:15 WIB - Tangerang Politik

lBC, Tangerang - Bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany mendapat hadiah istimewa dari warga saat bersilaturahmi di Kota Tangerang pada Rabu, 3 Juli 2024. Dalam silaturahmi tersebut, Airin menerima sebuah lukisan yang menggambarkan harapan untuk membangun masyarakat Banten maju bersama.

Lukisan yang dibuat oleh salah satu warga yang merupakan seniman lokal bernama Sasongko, menampilkan sosok Airin dengan ekspresi wajah yang tenang dan penuh ketulusan. Matanya yang bersinar memancarkan aura kebaikan dan kasih sayang.

Dalam lukisan tersebut, terdapat tulisan "Airin bersama kita membangun masyarakat Provinsi Banten" yang mencerminkan semangat masyarakat bersama Airin membangun banten maju bersama.

"Bersama kita, artinya Ibu Airin tidak bisa bekerja sendiri, kita seniman dan masyarakat siap membantu Ibu Airin untuk bekerja bersama memajukan Banten," ujar Sasongko.

Menurutnya, selama masa kepemimpinannya sebagai walikota Tangerang Selatan dua periode, Airin telah menunjukkan komitmennya dalam memajukan para seniman di wilayah tersebut. "Betul, seniman di Kota Tangerang Selatan maju, saya berharap Ibu Airin jadi gubernur Banten," tuturnya.

Dalam kesempatannya, Airin mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam atas lukisan tersebut. Ia mengatakan bahwa lukisan tersebut menjadi motivasi dan penyemangat baginya.

"Alhamdulillah, terima kasih menjadi motivasi dan penyemangat buat saya, Pak Sasongko luar biasa, sukses selalu untuk Pak Sasongko," ujar Airin.

Menanggapi tulisan dalam lukisan itu, Airin mengatakan bahwa semangat kebersamaan dari masyarakat inilah yang menjadi kunci kemajuan bagi Provinsi Banten. "Mari bersama-sama untuk Banten maju bersama, bersama-sama kita membangun Banten," pungkasnya.[Ars]

Redaktur: Ahmad Jaenuri
Bagikan:

KOMENTAR

Seniman Gambarkan Harapan untuk Airin Melalui Lukisan
jbkj

INILAH SERANG

724 dibaca
Tak Berizin, Satpol PP Kabupaten Serang Tutup Permanen 11 THM di JLS
1433 dibaca
Pelajar Diberi Pelajaran Menolong Korban Lakalantas

HUKUM & KRIMINAL

1524 dibaca
Perampas Mobil GoCar di Tol Tangerang-Merak Diringkus
876 dibaca
Buruh Pabrik Ditangkap Usai Ambil Pesanan Sabu

POLITIK

1326 dibaca
Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Lebak Rangkul Penggiat Seniman
97 dibaca
Penanganan Blank Spot di 63 TPS, Diskominfosatik Kabupaten Serang Targetkan Tuntas 100 Per...

PENDIDIKAN

1514 dibaca
65 Persen Anggaran Pendidikan di Serahkan ke Pemerintah Daerah
Top