Minggu, 20 Oktober 2019

Polisi Amankan Dua Pelaku Saat Transaksi Narkoba

[Foto: Humas Polda Banten]
Selasa, 01 Okt 2019 | 21:40 WIB - Serang Hukum & Kriminal

lBC, Serang - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang Kota Polda Banten berhasil mengamankan 2 orang tersangka yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Penangkapan tepatnya di Jalan Raya Serang - Jakarta Lingkungan Parung, Kelurahan Penancangan,  Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang pada Senin, 30 September 2019 malam. 

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengatakan, penangkapan terhadap dua tersangka DR dan RB berkat adanya laporan dari masyarakat jika kedua tersangka sedang melakukan transaksi narkoba.

"Keduanya (tersangka) merupakan warga Kabupaten Tangerang. Dan saat ini sedang kita sedang lakukan penyidikan," kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono pada Selasa, 1 Oktober 2019.

Selain mengamankan kedua tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti 5 (lima) bungkus plastik bening yang diduga berisikan narkotika jenis daun ganja, 2 (dua) bungkus kertas coklat berisikan narkotika jenis daun ganja kering, 1 (satu) bungkus plastik bening berisikan batang ganja, 1 (satu) bungkus plastik bening berisikan biji ganja dan 1 (satu) bungkus plastik klip bening berisikan narkotika jenis shabu.

"Untuk kedua tersangka akan kita kenakan undang-undang tentang penyalahgunaan narkotika sebagaimana di atur dalam pasal 111 ayat (1) jo 132 ayat (1) huruf a UU No 35 Tahun 2009,"jelasnya.

Edhi mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal yang berkaitan dengan tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Karena kejahatan narkoba merupakan kejahatan luar biasa, dan polisi tidak akan segan-segan untuk menindak tegas terhadap pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Polisi Amankan Dua Pelaku Saat Transaksi Narkoba
sayembara2

PEMERINTAHAN

153 dibaca
Pemprov Banten Terima Apresiasi dan Penghargaan dari Kemendagri
167 dibaca
Sosialisasikan SLRT, Layanan Sosial Kini Dilakukan Terpadu

POLITIK

679 dibaca
Didiskualifikasi, Balon Kades Garut Malah Kesurupan
117 dibaca
Rapatkan Barisan, Seluruh Dewan Golkar di Banten Diminta Solid

HUKUM & KRIMINAL

212 dibaca
Unit Reskrim Polsek Curug Tembak Gembong Curanmor
127 dibaca
Belum Nikmati Hasil Curanmor, Dua Pelaku Diringkus

PERISTIWA

68 dibaca
Bupati Serang Minta UPZ Maksimalkan Penerimaan ZIS
230 dibaca
Temui Massa Aksi Demo, Bupati Serang Jawab Semua Tuntutan

EKONOMI & BISNIS

105 dibaca
Musim Kemarau, PDAM Tirta Albantani Alami Kerugian Capai Rp5 Miliar
47 dibaca
Andika Jajaki Ekspor Gula Aren dan Manggis via Platform Digital
Top