Selasa, 23 April 2024

Jabatan Akan Diganti, Kasat Reskrim AKP Gogo Sampaikan Permohonan Maaf

Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Gogo Galesung saat member sambutan pada Sabtu, 28 April 2018. (Foto: Haji Imat/lnilahBanten)
Sabtu, 28 Apr 2018 | 16:18 WIB - Serang Hukum & Kriminal

lBC, Serang - Suasana akrab personil Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Serang terlihat dalam acara ramahtamah keluarga besar Satreskrim, sekaligus mengenalkan calon Kasat Reskrim AKP David Chandra Babeka, SIK yang akan menggantikan AKP Gogo Galesung, SIK, disebuah rumah makan di Kota Serang pada Sabtu, 28 April 2018.

Sesuai Surat Telegram Kapolda Banten Nomor ST/329/IV/KEP/2018, AKP Gogo Galesung yang menjabat Kasat Reskrim ditugaskan Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Banten.

Dalam sambutannya, AKP Gogo meminta do'a dan dukungan dari para personil Satreskrim agar nanti selama menjabat sebagai Kepala KSKP Banten diberikan kesehatan serta diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas-tugasnya. Alumni Akpol 2006 ini menyampaikan permohonan maafnya jika ada perilaku yang tidak berkenan selama bertugas di Polres Serang.

"Sebagai manusia tentunya tidak luput dari kesalahan, oleh karenanya, secara pribadi, keluarga atau kedinasan, saya menyampaikan permohonan maaf," ungkap AKP Gogo.

Kepada AKP David Chandra, Gogo juga menyampaikan bahwa seluruh personil Satreskrim yang dipimpinnya merupakan personil pilihan yang telah banyak membantu menuntaskan seluruh pekerjaan.

"Saya berpesan kepada seluruh Satreskrim untuk bekerja lebih baik lagi dalam membantu tugas-tugas Kasat Reskrim yang baru," pinta AKP Gogo.

Sementara itu, AKP David Chandra dalam sambutannya berharap kedatangannya di Polres Serang bisa diterima oleh seluruh personil Polres Serang, khususnya keluarga besar Satreskrim. AKP David yang masih menjabat sebagai Kepala KSKP Banten mengatakan akan melanjutkan apa yang ditinggalkan pendahulunya.

"Saya berharap penugasan di Polres Serang ini bisa diterima seluruh personil. Saya percaya akan ada hal-hal baru disetiap penugasan. Oleh karenanya bisa saya jadikan tempat belajar," ujar AKP David.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Jabatan Akan Diganti, Kasat Reskrim AKP Gogo Sampaikan Permohonan Maaf
aulmummc zf

INILAH SERANG

795 dibaca
HUT RI, Polres Serang Salurkan Bantuan Air Bersih

HUKUM & KRIMINAL

1354 dibaca
Resmob Polres Serang Tembak Pembunuh Marsah Pedagang Sayur

POLITIK

1010 dibaca
Bentuk Sekber Bersama, Gerindra PKS Solid
Top