Selasa, 21 Januari 2020

Pesan Bupati Serang Usai Lantik Kepala RSDP

Kamis, 19 Des 2019 | 21:36 WIB - Serang Kesehatan

lBC, Serang – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah melantik Direkur Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara (RSDP)  Serang dr. Rachmat Setiadi. Tatu meminta, agar Kepala RSDP yang baru bisa memperbaiki pelayanan secara baik serta berperan aktif untuk memajukan RSDP.

Selain itu, kata Tatu, pelantikan tersebut juga  dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan di RSDP dengan harapan bisa memberikan kontribusi secara maksimal. "Kepala RSDP sendiri kita ambil dari Internal yang paham dengan kondisi agar tidak ada kesulitan,"ujarnya saat ditemui di RSDP Serang pada Kamis, 19 Desember 2019.

Ia menambahkan, RSDP Kabupaten Serang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dengan adanya evaluasi internal yang didapatkan dari laporan warga. Seperti antrian, pembagian jumlah pasien, hingga dokter sepesialis. "Tentunya ini yang harus dibenahi dan dokter sepesialis juga kalau bisa buka juga di sore hari, jadi jangan sampai numpuk," katanya.

Ia berharap, terobosan juga dilakukan oleh Kepala RSDP yang baru dengan adanya inovasi atau kebijakan yang menjadikan pelayanan lebih mudah. Sehingga, minimalisir keluhan masyarakat yang sedang berobat di RSDP.

“Ini menjadi pekerjaan yang harus segera diselesaikan oleh Kepala RSDP baru agar tidak ada lagi keluhan warga yang belum teratasi. Harus bekerja tepat, cepat dan inovatif,” tuturnya.

Direktur Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara Rahmat mengatakan, dirinya segera akan lakukan pembenahan dalam pelayanan hingga pembanahan dalam internalnya. "Rencana kami akan jadikan RSDP Kabupaten Serang yang baik, dari pelayanan hingga semuanya, sebelumnya saya menjadi pelaksana Kepala RSDP Kabupaten Serang," pungkasnya.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Pesan Bupati Serang Usai Lantik Kepala RSDP
x.ackd

PEMERINTAHAN

232 dibaca
Bupati Serang: APBD Rp 3 Triliun Adalah Amanah Rakyat
326 dibaca
Lantik 277 Pejabat, Bupati Serang Minta Pemerintah Kecamatan Siaga Bencana

POLITIK

281 dibaca
Buka Pendaftaran Calon PPK, KPU Pastikan Tak Ada TitipanĀ 
485 dibaca
KPU Kabupaten Serang Buka Pendaftaran Calon Anggota PPK

HUKUM & KRIMINAL

139 dibaca
Resmob Polda Banten Ringkus Pelaku Curanmor dan Penadah

PERISTIWA

228 dibaca
Banjir, Ratusan Rumah di Kecamatan Kasemen Terendam

EKONOMI & BISNIS

206 dibaca
Andika: Banten Siap Dukung Kebijakan Strategis OJK
Top