Kamis, 18 April 2024

Cek Kesiapan Personil, Kapolres Serang Kunjungi Pospam Nataru

Sabtu, 25 Des 2021 | 10:33 WIB - Serang

lBC, Serang - Untuk memastikan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan libur Natal dan Tahun Baru, Kapolres Serang Yudha Satria mengunjungi Pos Pelayanan Terpadu dan Pos Pengamanan di gerbang Tol Ciujung Kragilan dan Pos Pelayanan di Kawasan Modern Cikande, Jumat 24 Desember 2021. 

"Kunjungan ini untuk mengetahui kesiapan personel dalam melaksanakan pengamanan libur Natal dan Tahun baru, sehingga bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan libur tahunan ini," Kapolres kepada wartawan.

Kapolres menjelaskan baik, Pospam dan Posyandu selain berfungsi untuk melayani para pemudik, juga dapat digunakan untuk tempat istirahat jika kondisi fisik pemudik lelah. 

"Oleh karena itu, saya mengingatkan kepada seluruh personil yang bertugas harus memperhatikan kebersihan agar masyarakat dapat beristirahat dengan nyaman," kata Kapolres.

Kapolres menambahkan pada pos pelayanan terpadu juga disiapkan gerai vaksinasi dan perangkat swab antigen untuk mengantisipasi adanya warga yang belum divaksin. Bagi masyarakat atau pemudik yang belum melaksanakan vaksinasi, bisa mendapatkan vaksinasi secara gratis. 

"Silahkan, bagi masyarakat yang belum vaksin bisa langsung datang ke posyan terpadu. Kami juga mengimbau untuk masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid 19," tandasnya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Cek Kesiapan Personil, Kapolres Serang Kunjungi Pospam Nataru
aulmummc zf

INILAH SERANG

1420 dibaca
Pelajar Diberi Pelajaran Menolong Korban Lakalantas

HUKUM & KRIMINAL

732 dibaca
Cari Uang Tambahan, Kakak dan Adik Ipar Curi Barang Elektronik

POLITIK

2268 dibaca
Ditanya Surat Suara Pilkades, Kepala DPMPD Pandeglang: "Ayena Kudu Kumaha&q...
Top