Kamis, 18 April 2024

315 Guru Ikuti Seleksi Pengawas dan Kepala Sekolah

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, saat memberikan tanda peserta kepada seorang guru. Kegiatan dalam rangka Seleksi Calon Pengawas dan Kepala Sekolah yang digelar di Ruang Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa 09 Mei 2017 kemarin.
Rabu, 10 Mei 2017 | 23:04 WIB - Tangerang Pendidikan

IB, TANGERANG- 315 guru dari berbagai daerah di Kota Tangerang mengikuti kegiatan Seleksi Calon Pengawas dan Kepala Sekolah. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan mutu Pendidikan di Kota Tangerang. Seleki digelar di  Ruang Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa 09 Mei 2017 kemarin.

Hadir pada kegiatan itu puluhan pegawai di Dinas Pendidikan Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. Menurut Sachrudin, mutu atau kualitas pendidikan di Kota Tangerang harus meningkat tajam. Sebab,  keadaan yang menuntutnya untuk mempercepat keunggulan seorang pendidik. Ia menjelaskan, keadaan tersebut senantiasa dinamis sehingga membutuhkan pengembangan lebih lanjut dari organisasi dan para pegawainya.

“Melalui seleksi guru, kepala dan pengawas sekolah, diharapkan akan senantiasa mendorong peningkatan mutu pendidikan dan pembelajaran secara lebih merata serta membangun komitmen, motivasi dan profesionalisme guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah dalam melaksanaan tugasnya,” ujarnya.

Sachrudin meyakini jika mutu pendidikan di Kota Tangerang sudah terwujud maka akan lahir siswa-siswa Kota Tangerang yang mampu bersaing dikancah nasional dan internasional.

“Suatu bangsa akan semakin maju dan sejahtera, jika pendidikan benar-benar dijadikan sebagai senjata untuk memerangi kebodohan dan memutus rantai kemiskinan. Di mana setiap prosesnya dilakukan dengan baik dan benar sehingga menghasilkan kualitas para tenaga pendidik yang mumpuni dan profesional didalam menjalankan setiap tugas dan kewajibannya,” ucapnya.

 

Reporter: Adi Darmawan
Redaktur: Abdul Rahman Ahdori
Bagikan:

KOMENTAR

315 Guru Ikuti Seleksi Pengawas dan Kepala Sekolah
aulmummc zf

INILAH SERANG

1593 dibaca
Rumah Diperbaiki, Bupati Serang Bantu Maksimal Korban Bencana

HUKUM & KRIMINAL

792 dibaca
Belasan Kali Bobol Rumah Warga, Dua Pelaku Diringkus

POLITIK

1870 dibaca
Panwaslu Lebak Rekrut 1879 Tenaga Pengawas TPS
Top