Rabu, 21 Oktober 2020

XL Perkenalkan Jaringan Baru di Pandeglang

Vice President XL Jabodetabek, Bambang Parikesit saa berposes pada acara press conference update jaringan XL di Pandeglang pada Rabu, 22 Maret 2017.,
Rabu, 22 Mar 2017 | 17:43 WIB - Pandeglang Teknologi

lB, Pandeglang--Komitmen PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk melayani masyarakat Indonesia tidak pernah berhenti. Peningkatan kualitas dan perluasan wilayah jangkauan layanan data terus diupayakan.

Kali ini wilayah Pandeglang menjadi fokus XL melakukan menambahkan jaringan 3G baru dan mulai melayani pelanggan melalui jaringan 3G pada frekuensi 900 MHz (U900), dan jaringan 4G LTE untuk layanan data dan voice yang lebih baik dan lebih luas jangkauannya.

Vice President XL Jabodetabek, Bambang Parikesit menuturkan, untuk menyosialisasikan hal tersebut, pihaknya menggelar acara press conference update jaringan XL di Pandeglang pada Rabu, 22 Maret 2017, yang dihadiri jajaran Management XL Jabodetabek dan salah satu artis ternama Indonesia Lesti D’ Academy yang secara khusus akan menghibur masyarakat Pandeglang di acara Senam Sehat Gerakan Xtra.

 

 

“Pandeglang merupakan wilayah yang menjadi fokus kami untuk meningkatkan kualitas layanan 3G pada frekuensi 900MHz (U900). Selain fokus peningkatan kualitas layanan 3G dengan teknologi U900, kami juga telah menghadirkan jaringan XL 4G LTE untuk pelanggan di Pandeglang yang ingin merasakan kecepatan internetan yang lebih,” ujar Bambang Parikesit.

“Tak hanya itu, dalam sosialisasi jaringan baru XL ini, Pelanggan XL telah bisa merasakan kualitas layanan yang semakin baik, terutama dari koneksi yang makin luas, cepat, dan kuat. Secara spesial kami menghadirkan artis ternama Lesti D’ Academy untuk mengajak masyarakat Pandeglang mengikuti acara Senam Sehat Gerakan Xtra yang akan digelar pada Minggu (26/3) mendatang,” ungkap Bambang Parikesit.

Hingga akhir 2016 sebanyak lebih dari 350 kota/kabupaten di Indonesia termasuk Kabupaten Pandeglang telah terjangkau dengan jaringan 3G, dan hampir 100 kota/area terlayani dengan 4G LTE. Secara nasional 91% populasi Indonesia telah terlayani oleh jaringan 3G yang berkualitas dari XL. Untuk jaringan 4G LTE  telah menjangkau 53% populasi.

“Sementara itu total jaringan 2G menjangkau 93% populasi. Dari kesuksesan jaringan 4G LTE, di awal 2017 ini XL juga terus berinovasi dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas jaringan dengan implementasi BTS 4.5G ready yang akan mendukung teknologi-teknologi 4.5G tanpa perlu upgrade BTS,” jelas Bambang.

Program Youtube Tanpa Kuota & Gratis Akses Genflix”

Bambang menambahkan, Program Tanpa Kuota di YouTube dan akses gratis Genflix ini bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan XL Axiata. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan membeli Paket Xtra Combo melalui berbagai saluran penjualan XL Axiata, seperti UMB *123#, aplikasi myXL, XL Center dan toko-toko XL lainya sejak 17 Maret 2017.

“Bagi pelanggan yang berada di kota-kota atau daerah yang telah tersedia jaringan 4G dari XL Axiata akan memperoleh manfaat lebih banyak karena paket ini memberikan kuota 4G yang cukup besar dengan tarif bersaing. Selain itu, secara teknis dan teknologi, melalui jaringan 4G LTE, pelanggan akan lebih nyaman dalam mengakses konten-konten video karena kecepatan akses 4G bisa mencapai 100 Mbps,” jelasnya.

XL memberikan akses YouTube secara gratis bagi pelanggannya. Termasuk kuota besar 24 jam untuk akses Youtube dan sepuasnya tanpa kuota mulai pukul 01.00 - 06.00. Untuk menikmati program Tanpa Kuota di YouTube dan akses gratis Genflix tersedia dalam 5 pilihan Xtra Combo mulai dari Rp 59 ribu saja. “Setiap pilihan paket sudah termasuk Xtra Kuota untuk nelpon ke semua operator dan bonus kuota 4G,” jelas Bambang.

Reporter: Arif Soleh
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

XL Perkenalkan Jaringan Baru di Pandeglang
dewan

PEMERINTAHAN

268 dibaca
PT HGP Serahkan Fasos Fasum Perumahan BCP ke Pemkab Serang
284 dibaca
Susun RKA 2021, Pemkab Serang Gunakan Aplikasi SIPD
xcddcvfsv cvn

POLITIK

44 dibaca
Ciptakan Pilkada Kabupaten Serang Aman Damai Sehat dan sejuk
92 dibaca
Dzikir Bersama, Ratu Tatu Gelar Tasyakuran Golkar Bareng Ulama

HUKUM & KRIMINAL

487 dibaca
Jual Obat Keras Heximer Terancam Hukuman Penjara 15 Tahun

PERISTIWA

25 dibaca
Sepeda Motor Wartawan di Kota Serang Raib Dicuri Maling
Top