Minggu, 17 Februari 2019

XL Luncurkan Kartu Perdana untuk Semua Jenis Modem

[foto istimewa]
Rabu, 13 Feb 2019 | 21:53 WIB - Teknologi

lBC, Serang - Merespon antusias pelanggan menggunakan modem mifi untuk mengakses internet cepat, PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan Kartu Perdana XL Go Izi. Dengan kartu perdana ini, pelanggan bisa menggunakannya di hampir semua jenis modem yang mendukung jaringan XL.

Selain itu, kartu ini memungkinkan isi pulsa otomatis menjadi kuota data sehingga sangat fleksibel untuk memanfaatkannya. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa menggunakannya dalam perjalanan ke berbagai negara dengan paket yang efisien.

Paket Kuota Kartu Perdana XL Go Izi ini bisa pelanggan dapatkan hanya Rp 5 ribu / 1GB dengan isi ulang mulai dari Rp 50 ribu mendapatkan kuota 10GB. Kartu Perdana XL Go Izi ini hanya dijual sebagai kartu perdana saja dan berbeda dengan bundling XL Go Izi sebelumnya yang merupakan satu paket dengan perangkat MiFi. Kartu Perdana ini sudah tersedia sejak 1 Februari 2019.

“Kami terus mencari cara agar bisa menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses internet cepat di mana pun dan kapan pun, termasuk saat di luar negeri. Kartu Perdana XL Go Izi ini kami hadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan sebagian masyarakat Indonesia yang selama ini terbiasa mengakses internet cepat menggunakan modem atau mifi. Kami tawarkan paket yang sangat menarik yang bisa dipakai di modem mifi jenis apa pun,” kata Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke dalam siaran pers pada Rabu, 13 Februari 2019.

Allan menambahkan, XL Axiata akan terus mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan yang ada untuk bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat Indonesia atas akses internet cepat yang terus meningkat pesat setiap tahun. Menurutnya, dengan tersedianya infrastruktur data yang kuat, teknologi jaringan yang juga mumpuni, serta kemampuan berinovasi, XL Axiata akan mampu memberikan layanan akses data dan internet cepat terbaik seiring dengan terus berkembangnya teknologi.  

Kartu Perdana XL Go Izi masih memiliki kelebihan lainnya, yaitu kuota datanya berlaku selamanya atau tak ada batas waktu, pelanggan hanya memastikan kartunya tetap aktif. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu khawatir kuota datanya hangus. Untuk menambah kuota, yang perlu dilakukan pelanggan hanya isi pulsa. Tentu saja, kelebihan ini akan sangat menguntungkan bagi pelanggan yang selama ini cenderung memiliki pola penggunaan kuota yang efisien. Benefit ini juga tidak ada di paket layanan sejenis di luar produk XL Axiata.

Selain itu, kartu perdana ini juga menawarkan beberapa kemudahan untuk pelanggan dengan harga yang sama seperti harga kartu perdana regular. Pelanggan bisa memperoleh produk ini di Toko Pulsa, Outlet Handphone, XL Center/Xplor, Toko Online dan Toko Komputer.

XL Pass Izi di 58 Negara

Untuk memudahkan pelanggan yang membutuhkan akses internet cepat selama di luar negeri, layanan XL Go Izi juga bisa dimanfaatkan dengan efektif. Apalagi, kini layanan ini bisa dipergunakan di 58 negara, termasuk di negara-negara yang banyak dikunjungi warga negara Indonesia, baik di Asia & Australia, Eropa, Afrika, juga Amerika.

Dari daftar 58 negara tersebut, yang berada di Asia dan Australia, pelanggan bisa menggunakannya antara lain di Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Australia, Selandia Baru serta tentunya negara-negara Asia Tenggara. Eropa antara lain di Inggris, Perancis, Belanda, Jerman, Italia, Spanyol, Turki, Swedia, Denmark, hingga Rusia. Di Afrika, layanan XL Go Izi bisa dipergunakan antara lain di Ghana, Afrika Selatan, Congo, dan Tanzania. Selain itu juga bisa digunakan di Amerika Serikat.

Untuk bisa memanfaatkannya selama di luar negeri, pelanggan Kartu Perdana XL Go Izi cukup menukarkan kuota XL Go Izi di aplikasi MyXL. Aplikasi MyXL bisa pelanggan dapatkan dengan mendownload di PlayStore/AppStore. Rincian kuota untuk XL Pass Izi adalah 50GB untuk XL Pass Izi 3 hari dan 70GB untuk XL Pass Izi 7 hari.

Untuk pelanggan yang sebelumnya telah menggunakan paket XL Go Izi lama dengan benefit XL Pass Lite gratis di 10 negara, tidak perlu menukarkan kuotanya untuk bisa menggunakan roaming data di negara tersebut tetapi agar bisa digunakan di negara lainnya maka pelanggan perlu menukarkan kuota XL Go Izi menjadi XL Pass dan tidak perlu mengganti kartunya. XL Pass Lite sendiri merupakan layanan aktivasi roaming XL Go Izi, tidak dijual sebagai paket XL Pass tetapi didapatkan gratis khusus untuk XL Go Izi bundling MiFi (bukan kartu perdana). Informasi lebih detail mengenai paket ini bisa didapatkan melalui www.xl.co.id/xlgo.

Dengan XL Pass Izi, kuota XL Go Izi dapat digunakan tanpa repot mengganti kartu SIM atau mencari spot wifi, cukup tukarkan kuota Izi menjadi XL PASS sesaat sebelum terbang ke negara tujuan. Pelanggan juga harus memastikan kuota cukup ketika melakukan penukaran kuota menjadi XL Pass Izi. XL Pass Izi hanya berlaku untuk kartu perdana bundling MiFi XL Go Izi dan Kartu Perdana XL Go Izi.

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

LAINNYA

Seperti Inikah Smartphone Layar Lipat Xiaomi?
Kamis, 14 Feb 2019 | 11:45 WIB
Seperti Inikah Smartphone Layar Lipat Xiaomi?
Twitter Ungkap Jumlah Pengguna Harian
Selasa, 12 Feb 2019 | 21:58 WIB
Twitter Ungkap Jumlah Pengguna Harian

KOMENTAR

XL Luncurkan Kartu Perdana untuk Semua Jenis Modem

PEMERINTAHAN

512 dibaca
Ketua dan Pengurus PPDI Kecamatan Jawilan Dilantik
401 dibaca
Tahun Ini, Dana Desa Pemprov Banten Tembus Rp61,9 Miliar
301 dibaca
Dihadapan Kades se-Lebak, Andika Beberkan Prioritas Penggunaan Dana Desa

POLITIK

340 dibaca
KPU Kabupaten Serang Target Satu Relawan Demokrasi 1000 Pemilih
246 dibaca
Warga Belum Paham Berpartisipasi pada Pemilu 2019
4239 dibaca
Gubernur Banten Wahidin Halim Dilaporkan ke Bawaslu

HUKUM & KRIMINAL

104 dibaca
Buron Curanmor Pingsan Saat Persembunyiannya Digerebag
84 dibaca
Diringkus, Dua dari Enam Bandit Jalanan Ditembak
502 dibaca
BNN Gagalkan Penyelundupan Narkotika di Pelabuhan Bojonegara

PERISTIWA

297 dibaca
Jelang Pemilu, Pejabat Polres Serang Gencar Kunjungi Ponpes dan Ulama
319 dibaca
Suhendar Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kontrakan

EKONOMI & BISNIS

285 dibaca
Produksi Pangan Kabupaten Serang Surplus dan Aman
277 dibaca
Pencairan Bansos, Dinsos Banten Libatkan Dua Lembaga Perbankan
Top