Rabu, 27 Maret 2019

XL Axiata Bantu Pulang Kampung 1.000 Mitra Penjual Pulsa

[Foto Istimewa]
Selasa, 12 Jun 2018 | 20:51 WIB - Nasional

lBC, Jakarta -  PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menggelar program mudik bareng bagi para mitra penjual pulsa dan produk layanan XL Axiata lainnya. Mengusung tema “XL Mudik 2018 - #JadiBisaSilaturahmi”, XL Axiata membantu kepulangan 1.000 orang dari para partner kerja di rantai distribusi produk tersebut ke berbagai kota tujuan di seluruh provinsi di Jawa dan juga Lampung.

Sebagian dari peserta mudik bareng ini mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mobil mewah Alphard. Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, Kasubdit Pengendalian Keselamatan Berkendara Perhubungan Darat Bambang Wahyu Hapsoro, dan Kapolres Metro Jakarta Timur Kambespol Yoyon Tony Surya Putra, bersama-sama melepas keberangkatan rombongan mudik bareng dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada Selasa, 12 Juni 2018.

Director Corp. Strategy & Bussiness Dev. XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, tentunya sangat senang bagi pihaknya tiap kali melepas keberangkatan program mudik rekan-rekan retailer ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran. Mereka adalah barisan terdepan kami dalam mendistribusikan produk layanan kepada pelanggan dan masyarakat.

“Sudah menjadi keharusan bagi kami untuk memberikan apresiasi kepada mereka atas kemitraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, karena keberhasilan XL Axiata tentunya juga merupakan kontribusi dan dukungan dari para mitra retailer tersebut. Kami juga berharap penyelenggaraan kegiatan mudik bareng yang kami lakukan ini juga bisa turut membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik,”katanyaa melalui siaran pers yang diterima InilahBanten.co.id.

Program mudik diberikan kepada mereka yang selama ini menjadi bagian dari jaringan retail outlet (RO) yang menjual produk XL Axiata di wilayah Jabodetabek. Pendaftaran peserta dilakukan melalui mekanisme pemilihan retailer berdasarkan performa mereka, sekaligus pendaftaran terbuka yang dilakukan saat event-event Berbuka Puasa Bersama yang dilakukan oleh team sales Jabodetabek. Untuk keperluan ini, XL Axiata telah menyediakan 20 unit bus besar dan 16 unit minibus, dan 10 Alphard.

Di antara mereka yang berhasil memenangi Kompetisi Sales Racing berhak mendapatkan hadiah berupa fasilitas premium yaitu berupa mobil Alphard untuk mengantar mereka hingga sampai di kampung halaman. Ada sebanyak 25 peserta yang memenangi hadiah mewah ini. XL Axiata menyediakan 10 unit Aphard yang akan mengantar mereka sampai ke kampung halaman.

Kota-kota yang menjadi tujuan pemudik antara lain terletak di sepanjang jalur Pantai Utara seperti Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, dan Semarang. Selain itu, ada juga rombongan yang akan melalui jalur Selatan ke kota-kota seperti Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Purwokerto, Kebumen, Purworejo, Yogyakarta, Solo, dan Surabaya. Serta di Tahun ini ada penambahan tujuan pemudik hingga ke Sumatera yaitu Lampung. Setiap armada bus akan mengantar peserta hingga ke kota-kota terdekat dari lokasi tujuan. Sementara itu, armada yang menggunakan minibus & Alphard yang akan mengantar peserta hingga ke rumah masing-masing.

Selain tempat di dalam bus yang akan akan membawa mereka ke kota tujuan mudik, setiap peserta juga akan mendapatkan sejumlah fasilitas tambahan. Beberapa di antaranya adalah uang saku, makanan untuk bekal di perjalanan, asuransi kecelakaan, serta cenderamata. Selain itu, XL Axiata juga memastikan kualitas dan fasilitas yang disediakan oleh semua bus yang dipergunakan. Dengan demikian semua peserta akan bisa nyaman selama perjalanan.

Reporter: Didi Rosadi
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

XL Axiata Bantu Pulang Kampung 1.000 Mitra Penjual Pulsa

PEMERINTAHAN

6749 dibaca
Soal Tiga Guru Dilantik jadi Pejabat, Gubernur WH: Apa, Apa?
5902 dibaca
Guru Diangkat jadi Pejabat, Ombudsman Sebut Melanggar SE MenPAN- RB
1724 dibaca
Ini 202 Nama Pejabat Pemprov Banten yang Dilantik
dvvdv wagub

POLITIK

826 dibaca
Gubernur Wahidin Ajak Warga NU Banten Dukung Ma'ruf Amin di Pilpres
548 dibaca
Pelapor ASN Dukung Calon DPD RI Anak Gubernur Banten Diperiksa Bawaslu
230 dibaca
Survei Demokrat: Masyarakat Tidak Puas atas Kinerja Gubernur dan Wagub Banten

HUKUM & KRIMINAL

344 dibaca
Personil Polsek Cikande Berhasil Selamatkan Uang Nasabah Rp80 Juta
269 dibaca
Kepergok Akan Mencuri, Warga Lampung Tewas di RSUD Serang

PERISTIWA

4161 dibaca
10 Ribu Forum Honorer Tetap Akan Demo Dindikbud Banten Terkait Pemecatan 6 Guru
Top