Kamis, 21 Januari 2021

Wow, New Carry Bentuk Minibus Keluaran Baru

Foto antara
Minggu, 15 Nov 2020 | 22:40 WIB - Teknologi

IBC, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan New Carry dalam bentuk Minibus dan New Carry Blind Van untuk mengakomodir berbagai kebutuhan konsumen di segmen kendaraan niaga yang terus berkembang.

Tipe Blind Van dijual dengan harga Rp221,8 juta dan Rp228,1 juta, sedangkan tipe Minibus dihargai Rp253 juta hingga Rp268 juta.

"Dengan beragamnya kebutuhan dari pelanggan, kami menghadirkan New Carry Minibus dan New Carry Blind Van dengan berkolaborasi bersama mitra karoseri," kata Marketing Director 4 Wheel PT SIS, Donny Saputra, dalam siaran pers, dikutip Sabtu dilansir dari antaranews.com Minggu (15/11/2020).

Perbedaan New Carry Minibus dan Blind Van terletak pada pintu di baris kedua. New Carry Minibus memiliki pintu tengah sisi kiri dan kanan dengan model sliding door, sedangkan Blind Van memiliki pintu tengah sisi kiri dengan model yang sama serta dinding samping tertutup panel.

Keduanya didesain dengan bukaan pintu belakang swing ke atas untuk memudahkan keluar masuk barang atau penumpang dan dapat memberikan perlindungan dari hujan saat memasukkan atau mengeluarkan barang.

New Carry Minibus memiliki ruang kabin yang lega dan muatan hingga 10 orang dalam empat baris kursi. Untuk meningkatkan kenyamanan, kursinya didesain modern, dilapisi kulit sintetis, dengan charger conector di setiap baris tempat duduk.

Lantai mobil didesain rata, dilengkapi plafon tertutup dan lampu interior di tengah, serta AC double blower.

Hadir dengan varian AC P/S dan Non AC P/S, Suzuki New Carry Minibus menawarkan tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black.

Sedangkan Carry Blind Van hadir dengan ruang kabin lega dan desain lantai yang rata yang memaksimalkan muatan barang. Bukaan pintu didesain lebih besar sehingga memudahkan akses keluar dan masuk barang muatan.

Adanya partisi antara ruang kabin dengan bagian belakang serta dinding samping yang ditutup dengan panel juga diharapkan dapat menjaga keamanan barang muatan. Tipe ini hadir dengan warna Superior White dengan dua varian yaitu AC P/S dan Non AC P/S.

"Tentunya konfigurasi dari kedua produk itu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen. Kami harap kehadiran dua varian New Carry ini dapat semakin membantu beragam bidang usaha yang membutuhkan kendaraan terpercaya untuk menjalankan usaha,” tutup Donny. (Antara/IBC)***

Redaktur: Nunu
Bagikan:

LAINNYA

Yamaha R15 Tampil dengan 3 Warna Baru
Rabu, 20 Jan 2021 | 11:08 WIB
Yamaha R15 Tampil dengan 3 Warna Baru
WhatsApp Tunda Pembaruan Fitur Bisnis Hingga Mei
Senin, 18 Jan 2021 | 07:39 WIB
WhatsApp Tunda Pembaruan Fitur Bisnis Hingga Mei
Apple Tengah Garap Prototipe iPhone Layar Lipat?
Senin, 18 Jan 2021 | 07:29 WIB
Apple Tengah Garap Prototipe iPhone Layar Lipat?

KOMENTAR

Wow, New Carry Bentuk Minibus Keluaran Baru

INILAH BANTEN

65 dibaca
Brimob Polda Banten, Siap Antisipasi Penanggulangan Bencana
102 dibaca
HPN 2021 SMSI Sumbang Jalan dan Sarana Sanitasi

INILAH SERANG

31 dibaca
HPN 2021, SMSI Tuntaskan Bangun Jalan dan Sanitasi untuk Masyarakat
72 dibaca
11 Kali Beraksi, 5 Pelaku Spesialis Bobol Minimarket Diringkus

HUKUM & KRIMINAL

72 dibaca
11 Kali Beraksi, 5 Pelaku Spesialis Bobol Minimarket Diringkus
310 dibaca
Sedang Tidur, Pengedar Sabu Ditangkap Dirumahnya

POLITIK

99 dibaca
KPU Pandeglang Siapkan Materi Gugatan di MK
115 dibaca
Sekda: Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Serang Diharap 17 Februari

PENDIDIKAN

151 dibaca
Nadiem Makarim Bicara Korban Sriwijaya Air
280 dibaca
Tenaga Pengajar Berstatus ASN di Pandeglang Masih Minim
Top