Selasa, 30 November 2021

Warga Petir Dihebohkan Penemuan Mayat hanya Tinggal Kerangka

Senin, 01 Nov 2021 | 13:57 WIB - Serang Peristiwa

lBC, Serang - Warga Kampung Ciburuy, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang dihebohkan dengan penemuan mayat di sebuah perkebunan pada Senin, 1 November 2021 pagi.

Saat ditemukan kondisi mayat hanya tinggal menyisakan kerangka. Bahkan beberapa kerangka ditemukan terpisah. Diduga sebelumnya, mayat yang belum diketahui identitasnya ini sempat menjadi santapan binatang.

Kapolsek Petir AKP M Nurdin mengatakan penemuan kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh Rohaedi (55), warga setempat yang biasa berkebun di sekitar lokasi temu kerangka.

"Lima hari sebelumnya bau busuk menyengat sudah  tercium Rohaedi saat bercocok tanam di kebunnya. Meski baunya cukup menyengat, Rohaedi belum berani mengeceknya," katanya.

Nurdin menjelaskan lantaran setiap hari bau bangkai tersebut tidak juga hilang, Rohaedi kemudian meminta warga lainnya untuk menemaninya mencari asal usul bau busuk tersebut.

"Setelah dicek bersama Juhdi, baru diketahui kalau bau tersebut berasal dari mayat manusia yang hanya tinggal kerangka di kebun talas," jelasnya.

Penemuan kerangka manusia ini langsung dilaporkan kepada pengurus RT setempat. Khabar ada temu mayat itupun dengan cepat menyebar dan mengundang masyarakat untuk datang ke lokasi.

Kerumunan warga, membuat Kapolsek Petir bersama anggotanya yang tengah melakukan patroli pasca pilkades membuatnya curiga.

"Waktu patroli, saya lihat ada kerumunan warga. Khawatir ada peristiwa keributan, saya datangi dan ternyata ada penemuan mayat," kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan dirinya langsung menguhubungi personil reskrim untuk melakukan pengamanan lokasi. Petugas Reskrim Polres Serang dan Polsek Petir yang tiba di lokasi langsung mengamankan TKP.

"Saat kita cek ke lokasi ditemukan kerangka manusia yang sudah terpisah, mulai dari kepala, gigi bawah, dua tangan, 1 kaki dan badan," ungkapnya.

Nurdin menjelaskan kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penemuan kerangka mayat tersebut, dan berkoordinasi dengan Polres Serang.

"Diduga korban bukan warga setempat karena tidak ada satupun warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Untuk perkembangannya nanti kita informasikan kembali," jelasnya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Warga Petir Dihebohkan Penemuan Mayat hanya Tinggal Kerangka

INILAH SERANG

92 dibaca
Kerjasama Produsen Sepatu, Bupati Serang Gelorakan ‘UMKM Bisa’
107 dibaca
Hari Korpri ke-50 Tahun, Sekda Kabupaten Serang Ingatkan ASN Tiga Hal
204 dibaca
Resmob Polres Serang Ringkus Pentolan Perampas Motor

HUKUM & KRIMINAL

204 dibaca
Resmob Polres Serang Ringkus Pentolan Perampas Motor
232 dibaca
Lanjutkan Pembongkaran THM, Pemkab Serang Terjunkan 500 Personil Satpol PP
273 dibaca
Duh, Gadis ABG Disetubuhi Orangtua Angkatnya hingga Melahirkan

POLITIK

421 dibaca
Target Golkar di 2024, Andika Tugaskan AMPI Banten Rangkul Milenial
679 dibaca
144 Kades Dilantik, Sekda Entus: Berhentikan Perangkat Desa Kades Bakal Disanksi
614 dibaca
144 Kades Terpilih Dilantik, Bupati Serang Larang Kades Ganti Perangkat Desa

PENDIDIKAN

148 dibaca
Pemkab Ajak Paguyuban Anak Serang Gencar Lakukan Literasi Digital
229 dibaca
Hari Guru Nasional ke-76 Tahun, Wabup Serang harap Kuantiti dan Kualitas Ditingkatkan
Top