Kamis, 18 April 2024

Warga Lampung Tewas Diduga Korban Tabrak Lari

ilustrasi/net
Kamis, 16 Mar 2023 | 22:53 WIB - Serang Peristiwa

lBC, Serang - Aldo Arip Hidayat (22 tahun) warga Lampung Timur, tewas di Jalan Raya Pontang - Tirtayasa tepatnya di Kampung Sidayu, Desa Kebon, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang. Pengendara sepeda motor Honda CBR A 6442 HW ini diduga merupakan korban tabrak lari.

Berdasarkan informasi, kecelakaan yang terjadi pada Kamis (16/3/2023) itu bermula saat warga Kabupaten Lampung Timur itu mengendarai sepeda motor Honda CBR melaju dari arah Pontang menuju Tirtayasa.

Setibanya dilokasi kejadian, Aldo Arif Hidayat bertabrakan dengan sebuah truk yang melaju dari arah berlawanan. Korban terpental masuk ke area sungai irigasi, hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara sopir dan truk yang terlibat kecelakaan melarikan diri. Hingga saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mencari truk yang menabrak korban hingga meninggal.

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina membenarkan adanya kecelakaan lalulintas yang menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia. Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang.

"Korban meninggal pengendara sepeda motor CBR. Korban asal Lampung," kata Kasatlantas didampingi Kanit Gakkum Ipda Sandhi Pribadi kepada wartawan.

Dijelaskannya, kecelakaan antara sepeda motor dan truk itu terjadi sekitar pukul 03.00. Korban mengalami luka serius di area tubuhnya yang menyebabkan korban meninggal dunia. "Korban mengalami luka memar dan robek di bagian wajahnya," jelasnya.

Tiwi menerangkan, kepolisian masih melakukan pendalaman terhadap pengendara mobil sejenis truk, yang diduga melarikan diri pasca kecelakaan.

"Nopol (nomor polisi) dan identitasnya belum diketahui. Diduga setelah terjadi kecelakaan melarikan diri," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Tiwi meminta kepada pengendara truk yang telah menabrak korban untuk segera menyerahkan diri ke kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut. "Kita masih melakukan penyelidikan (mencari pelaku)," pintanya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Warga Lampung Tewas Diduga Korban Tabrak Lari
aulmummc zf

INILAH SERANG

1704 dibaca
Pemprov Alokasikan Dana Rp50 Miliar untuk Modal BUMD Agribisnis

HUKUM & KRIMINAL

1754 dibaca
Sejumlah Pejabat Polres Serang Dimutasi dan Promosi, Ini Daftarnya

POLITIK

1936 dibaca
Pilkada Kota Tangerang 2018, Hudaya Latuconsina Ternyata Baru Akan Istikhoroh
Top