Kamis, 13 Juni 2024

Warga Kramatwatu Dikejutkan Penemuan Mayat Mengambang di Kolam

Ilustrasi mayat di RSUD (foto istimewa)
Selasa, 06 Jun 2017 | 18:45 WIB - Serang Peristiwa

lB, Serang - Warga Kampung Jidol, Desa Lebakwana, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serangn dikejutkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki mengambang di kolam bekas galian lio bata pada Selasa, 6 Juni 2017. Petugas tidak menemukan identitas, dan mayat yang mengenakan kain sarung ini dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang. 

Diperoleh keterangan, mayat tak beridentitas ini pertama kali ditemukan oleh Munawar (35 tahun), petani kacang. Pada saat itu, Munawar hendak ke kebun untuk menyiram tanamannya. Ketika melintas di galian bekas lio, Munawar melihat sosok mencurigakan seperti manusia mengambang di kolam. 

Karena penasaran, ia pun mendekati benda mengapung tersebut dan diketahui bahwa benda yang mengapung tersebut adalah mayat manusia. Karena tak mau disalahkan, penemuan mayat itu selanjutnya dilaporkan kepada Supendi (35 tahun), Ketua RT setempat. Oleh Ketua RT, penemuan mayat itupun segera dilaporkan kepada petugas di Mapolsek Kramatwatu.

Petugas yang tiba dilokasi segera melakukan evakasi mayat dari dalam kolam. Setelah dilakukan identifikasi, mayat segera dilarikan ke rumah sakit. Penyebab kematian masih duselidiki namun dari hasil identifikasi tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan.

Kanit Reskrim Polsek Kramatwatu,  Iptu Tatang mengaratakan pihaknya belum mendapatkan identitas korban. "Untuk penyebab kematian,  kita masih menunggu keterangan dari dokter firensik,"kata Tatang.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Warga Kramatwatu Dikejutkan Penemuan Mayat Mengambang di Kolam
hclh

INILAH SERANG

1678 dibaca
Sumber Air Panas Hebohkan Warga Panggung Jati
1213 dibaca
Polisi Limpahkan Tersangka Penambangan Ilegal ke Kejari Serang

HUKUM & KRIMINAL

610 dibaca
Pengamen Jalanan Nekat Jualan Sabu
1047 dibaca
Ringkus Dua Pengedar, Polisi Amankan 27 Paket Sabu

POLITIK

2267 dibaca
Soal Tuduhan Musda Dibiayai Dispora, Sekjen KNPI: Itu Fitnah 

PENDIDIKAN

2117 dibaca
Tak Kunjung Cair, Dimana Dindikbud Banten Mengendap Dana BOS
Top