Jumat, 01 Maret 2024

Warga Kragilan Dikabarkan Hilang di Saluran Irigasi

Petugas Polantas Polres Serang saat di tempat kejadian perkara. [Foto Haji Imat/Inilah Banten]
Kamis, 01 Feb 2024 | 21:23 WIB - Peristiwa

lBC, Serang - Muslik (54 tahun) warga Kampung Badak Jaya, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang, dilaporkan hilang setelah gerobaknya tertabrak motor Honda Scoopy A 5436 HM di pinggiran sungai irigasi.

Korban penarik gerobak ini diduga hilang tenggelam akibat tercebur sungai setelah gerobaknya tertabrak. Untuk memastikan keberadaan korban, Tim BPBD dan Basarnas masih melakukan pencarian.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina melalui Kanit Gakkum Ipda Sandhi Pribadi menjelaskan peristiwa kecelakaan lalulintas ini terjadi di Jalan Raya Sentul - Jeruk, tepatnya di Kampung Tegal Maja, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan pada Kamis, 1 Februari 2024.

"Sebelum kejadian, motor Scoopy yang dikendarai Mamung (68 tahun) berjalan dari arah Sentul  menuju Jeruk Tipis," kata Kanit kepada wartawan pada Kamis, 1 Februari 2024.

Entah apa penyebabnya, setiba di tempat kejadian motor yang dikendarai Mamung menabrak gerobak yang sedang ditarik oleh Muslik. Lantaran gerobaknya terdorong, korban yang posisinya di depan ikut terpental dan diduga tercebur ke sungai irigasi.

"Diduga korban terpental dan masuk sungai dan terbawa arus. Disaat bersamaan, pengendara motor juga terjatuh sehingga tidak mengetahui keberadaan korban," ungkap Sandhi.

Pengendara motor yang mengalami luka-luka segera dilarikan ke klinik terdekat. Personil Unit Gakkum Satlantas pun langsung melakukan koordinasi dengan petugas BPBD dan Basarnas untuk membantu melakukan pencarian.

"Pencarian dilakukan dengan menyisir sungai irigasi menggunakan perahu karet. Hingga saat ini korban masih dalam pencarian dan diharapkan ditemukan dalam kondisi selamat," ujarnya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Warga Kragilan Dikabarkan Hilang di Saluran Irigasi

INILAH SERANG

414 dibaca
Resmob Polres Serang Bekuk 5 Pelaku Spesialis Pencurian Hewan Ternak
497 dibaca
Diskoumperindag Kabupaten Serang Kembali Gelar Operasi Pasar Minyak dan Gula

HUKUM & KRIMINAL

359 dibaca
Satresnarkoba Polres Serang Tangkap Pengedar Sabu saat Asik Ngopi
862 dibaca
Sulit Cari Kerja, Dua Sekawan Warga Walantaka jadi Pengedar Sabu

POLITIK

1339 dibaca
Puluhan Caleg PBB Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi
1151 dibaca
Kapolres Sebut Ada Dua Kerawanan di Pilkada Kabupaten Serang

PENDIDIKAN

1500 dibaca
Soal Pembelian Lahan SMK Fillial Wanasalam, KNPI Banten Endus Adanya Permainan
1549 dibaca
Peringati Hari Relawan, Pokja Relawan Pandeglang Ekspedisi Ujung Jawa Tiga Hari
Top