Kamis, 18 April 2024

Warga Cibeber Temukan Mayat ‘Orgil’ Tergeletak di Sawah

Nampak mayat orang gila tergeletak di swah.(Foto-ist)
Rabu, 31 Jan 2018 | 14:45 WIB - Lebak Peristiwa

IBC, Lebak-Warga Kampung Cilangkob, Desa Neglasari, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak di gegerkan dengan sosok penemuan mayat di tengah sawah, pada Rabu 31-Januari-2018.

            Mayat tak dikenal tersebut pertama kali ditemukan warga bernama Aan sekitar pukul 07.00 persawahan blok Silinglang. Saat itu, Aan hendak berangkat ke sawah dan  melihat sesenggok mayat tergeletak di tengah sawah dengan kondisi sudah meninggal dunia.

            Selanjutnya Aan pun langsung pulang dan memberitahukan keberadaan mayat tersebut kepada warga lainnya. Kemudian, warga beserta perangkat desa Neglasari datang dan melihat mayat tersebut.

Namun, setelah diteliti, mayat tersebut  sebelum diketahui meninggal banyak warga yang melihat   orang tersebut adalah gelandangan atau orang gila yang setiap hari  berkeliaran di wilayah tersebut.  Berdasarkan keterangan warga, bahwa luka yang dileher   leher akibat di kerubuti anjing karena kondisi mayat sudah membusuk.

            “Setelah di periksa, mayat tersebut dikenal warga sebagai gelandangan. Kondisinya sudah membusuk, ada luka di leher, besar kemungkinan bekas digigit anjing,”kata Kabag Ops Polres Lebak, Kompol Andi Suwandi dalam siaran persnya, Rabu 31-Januari-2018.

            Saat ini pihak kepolisian kata Andi sudah mengambil tindakan berupa menerima laporan dari masyarakat, melakukan koordinasi dengan pihak puskesmas terdekat dan mendatangi TKP.

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Warga Cibeber Temukan Mayat ‘Orgil’ Tergeletak di Sawah
aulmummc zf

INILAH SERANG

100 dibaca
Kapolres Serang Ingatkan Pejabat Baru Berinovasi dan Pahami Tupoksi

HUKUM & KRIMINAL

743 dibaca
Motor dan Handphone Milik Janda Digasak, Pelaku Kenal di Medsos

POLITIK

1090 dibaca
Pilkada Pandeglang, Paslon 02 Tolak Hasil Pleno Ajukan Berbagai Gugatan
Top