Senin, 16 Mei 2022

Wanita Tak Dikenal Diseruduk Kereta Api, Alhamdulillah Selamat

Kapolsek Walantakan, AKP Atip Ruhyaman sesaat sebelum mengevakuasi korban yang tertabrak kereta di perlintasan Kampung Jaha, Kelurahan Pager Agung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang pada Kamis, 14 April 2017. (Foto lnilahBanten/ Haji Imat)
Kamis, 13 Apr 2017 | 21:28 WIB - Serang Peristiwa

lB, Serang - Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya diseruduk kereta di perlintasan Kampung Jaha, Kelurahan Pager Agung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang pada Kamis, 14 April 2017.

Korban ditemukan tergeletak di pinggir, namun dengan kondisi selamat. Karena tak sadarkan diri dengan luka robek pada bagian kepala, untuk pertolongan, korban dilarikan petugas Polsek Walantaka ke RSUD Banten.

Kapolsek Walantakan, AKP Atip Ruhyaman mengatakan sebelum tertabrak, korban diketahui berjalan seorang diri di pinggir rel. Entah kenapa, korban tak beranjak dari pinggir rel ketika kereta api barang dari arah Rangkasbitung tujuan Pelabuhan Cigading, Kota Cilegon. Padahal menurut warga, terdengar suara klakson kereta.

"Saksi Jahidi, warga setempat melihat korban sedang jalan di sisi rel sebelum tertabrak," ungkap Kapolsek melalui telepon selulernya.

Karena tak beranjak dari sisi rel, tubuh korban seketika diserempet kereta. Akibatnya, tubuh wanita malang ini melintir dan terpental ke arah semak-semak. Melihat kejadian itu, kata Kapolsek, saksi Jahidi berusaha mendatangi lokasi untuk melihat kondisi korban. Korban terlihat tergeletak bersimbah darah di sema-semak dengan luka menganga di bagian kepala.

Karena tak bergerak, semula Jahidi mengira korban meninggal dunia dan peristiwa itupun segera dilaporkan ke Mapolsek Walantaka. Mendapat laporan, petugas segera mendatangi lokasi dan langsung membawa korban ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan.

"Identitas korban belum diketahui dikarenakan korban dalam kondisi luka berat," ujar Kapolsek seraya menghimabu warga jika merasa ada anggota keluarganya yang hilang segera datang ke rumah sakit RSUD Banten.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Wanita Tak Dikenal Diseruduk Kereta Api, Alhamdulillah Selamat
pemda

INILAH SERANG

147 dibaca
Polres Serang Tangkap Pengedar Pil Koplo saat Tunggu Pelanggan
335 dibaca
Bawa Kambing, Pengemudi dan Penumpang Mobil Nyaris Diamuk Massa
244 dibaca
Pemprov Banten Siapkan Strategi Penanganan Stunting dan Gizi Buruk

HUKUM & KRIMINAL

147 dibaca
Polres Serang Tangkap Pengedar Pil Koplo saat Tunggu Pelanggan
335 dibaca
Bawa Kambing, Pengemudi dan Penumpang Mobil Nyaris Diamuk Massa
992 dibaca
Resmob Polres Serang Ringkus 4 Bandit Kurang dari 24 Jam Usai Terima Laporan Perampasan

POLITIK

242 dibaca
Golkar Banten Sambut Bahagia Koalisi Indonesia Bersatu
1435 dibaca
Instruksikan Pemenangan Airlangga, Andika Keliling ke DPD Golkar Kabupaten dan Kota di Ban...
1256 dibaca
Bakesbangpol Pastikan Tak Ada Ormas Radikal di Kabupaten Serang
Top