Senin, 20 Mei 2024

Wagub Andika Dukung Kampung Tangguh di Wilayah Hukum Polda Banten

Senin, 10 Agt 2020 | 19:51 WIB - Banten Serang

lBC, Serang - Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur (Wagub) Banten Andika Hazrumy terkait membahas Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten.

Dalam kunjungan ke Wagub Banten Andika Hazrumy, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi didampingi Kabagbinopsnal AKBP Andaryoso dan Kasubdit Binsatpam/Polsus AKBP Tri Laksono.

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan kunjungannya tersebut terkait membahas Kampung Tangguh Nusantara.

"Dimana kunjungan saya kesini bertujuan untuk membahas Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten bersama Pak Wakil Gubernur Banten," ujar Riki Yanuarfi di Ruang Rapat Kantor Wakil Gubernur Banten KP3B Curug Kota Serang pada Senin, 10 Agustus 2020.

"Dan sekaligus mengajak Pak Wakil Gubernur Banten untuk ikut serta mengunjungi Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten,"kata Riki Yanuarfi.

Sementara itu, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengapresiasi Polda Banten terkait program Kampung Tangguh Nusantara di Provinsi Banten.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dirbinmas Polda Banten beserta tim, dan juga saya mengapresiasi kepada Polri khususnya Polda Banten dalam upaya menyemarakkan Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten  sebagai bentuk upaya meningkatkan kesadaran Masyarakat menyikapi situasi pandemi covid-19 ini," ujar Andika Hazrumy.

"Dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara ini semoga dapat membantu akselerasi di bidang kesehatan, keamanan, sosial dan ekonomi bagi masyarakat," lanjutnya.

Andika Hazrumy juga siap mendukung dan mensukseskan Kampung Tangguh Nusantara di Provinsi Banten. "Dan Pemerintah Provinsi Banten bersedia membantu untuk mensukseskan Kampung Tangguh Nusantara ini, salah satunya dengan menyalurkan bibit pertanian dan perikanan untuk masyarakat. Dan saya juga siap untuk ikut serta dalam meninjau Kampung Tangguh Nusantara tersebut," imbuhnya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Wagub Andika Dukung Kampung Tangguh di Wilayah Hukum Polda Banten

INILAH SERANG

1355 dibaca
Amankan Pemilihan Anggota BPD Tanara, Polres Serang Prokes Covid-19
1103 dibaca
Koperasi tak Mesti Banyak, yang Penting Berkualitas

HUKUM & KRIMINAL

7226 dibaca
Usai Kencan Sesama Jenis, Tata Tewas Ditusuk
736 dibaca
Ibu dan Anak Warga Kragilan Ditemukan Tewas dengan Tubuh Bersimbah Darah

POLITIK

146 dibaca
Diduga Kelelahan, Pengawas TPS di Cikeusal Meninggal Dunia
2004 dibaca
PKS Serahkan Nama Bacalon Bupati Lebak ke DPW

PENDIDIKAN

1912 dibaca
Ciptakan Kader Militan, Kumala Perwakilan Serang Gelar LK 1
1454 dibaca
38 Mahasiswa Penerima Beasiswa Pemkab Serang Mulai Bekerja
Top