Selasa, 29 September 2020

Wagub Andika Dukung Kampung Tangguh di Wilayah Hukum Polda Banten

Senin, 10 Agt 2020 | 19:51 WIB - Banten Serang

lBC, Serang - Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur (Wagub) Banten Andika Hazrumy terkait membahas Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten.

Dalam kunjungan ke Wagub Banten Andika Hazrumy, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi didampingi Kabagbinopsnal AKBP Andaryoso dan Kasubdit Binsatpam/Polsus AKBP Tri Laksono.

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan kunjungannya tersebut terkait membahas Kampung Tangguh Nusantara.

"Dimana kunjungan saya kesini bertujuan untuk membahas Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten bersama Pak Wakil Gubernur Banten," ujar Riki Yanuarfi di Ruang Rapat Kantor Wakil Gubernur Banten KP3B Curug Kota Serang pada Senin, 10 Agustus 2020.

"Dan sekaligus mengajak Pak Wakil Gubernur Banten untuk ikut serta mengunjungi Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten,"kata Riki Yanuarfi.

Sementara itu, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengapresiasi Polda Banten terkait program Kampung Tangguh Nusantara di Provinsi Banten.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dirbinmas Polda Banten beserta tim, dan juga saya mengapresiasi kepada Polri khususnya Polda Banten dalam upaya menyemarakkan Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten  sebagai bentuk upaya meningkatkan kesadaran Masyarakat menyikapi situasi pandemi covid-19 ini," ujar Andika Hazrumy.

"Dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara ini semoga dapat membantu akselerasi di bidang kesehatan, keamanan, sosial dan ekonomi bagi masyarakat," lanjutnya.

Andika Hazrumy juga siap mendukung dan mensukseskan Kampung Tangguh Nusantara di Provinsi Banten. "Dan Pemerintah Provinsi Banten bersedia membantu untuk mensukseskan Kampung Tangguh Nusantara ini, salah satunya dengan menyalurkan bibit pertanian dan perikanan untuk masyarakat. Dan saya juga siap untuk ikut serta dalam meninjau Kampung Tangguh Nusantara tersebut," imbuhnya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Wagub Andika Dukung Kampung Tangguh di Wilayah Hukum Polda Banten

PEMERINTAHAN

73 dibaca
Rakor, Pjs Bupati Serang Fokus Penanganan Covid-19
176 dibaca
Wagub Andika Lantik Pjs Bupati Serang dan Pandeglang

POLITIK

22 dibaca
Uji Publik DPS, KPU Kabupaten Serang Pastikan DPT Bakal Bertambah
305 dibaca
Dapat Nomor Urut 1, Tatu-Pandji Siap Tuntaskan Pembangunan
201 dibaca
Terapkan Prokes Covid, KPU Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Serang

HUKUM & KRIMINAL

177 dibaca
Polres Serang Ringkus Dua Pelaku Penggelapan Ribuan Sepatu Ekspor
91 dibaca
Dua Gadis ABG Digilir Tujuh Pemuda

PERISTIWA

277 dibaca
Curi Kotak Amal, TSP jadi Bulan-bulanan Warga
448 dibaca
Razia Prokes, Gugus Tugas Kabupaten Serang Sanksi Puluhan Pelanggar

EKONOMI & BISNIS

136 dibaca
Dukung Ketahanan Pangan, Polda Banten PT. IP Budidaya Ikan
Top