Rabu, 12 Juni 2024

Vera Nurlaela Janji Akan Prioitaskan Program PAUD

Vera Nurlaela Jaman saat foto bersama pada kegiatan RatinKota Serang di Curug, Kota Serang pada Rabu, 13 September 2017.(Foto:lnilahBanten/Abdul Rahman Ahdori)
Rabu, 13 Sept 2017 | 21:19 WIB - Serang Pendidikan Politik

IBC, Serang - Bakal Calon Wali Kota Serang periode 2018-2023, Vera Nurlaela Jaman, menyoroti dunia Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kota Serang. Menurutnya, pendidikan merupakan modal utama untuk mensejahterakan masa depan anak-anak di Indonesia termasuk di Kota Serang.

Ia menuturkan, jika terpilih menjadi Wali Kota Serang di Pilkada Kota Serang 2018, dirinya akan memprioritaskan program yang mengarah kepada kualitas pendidikan bagi anak PAUD di Kota Serang. Menurut dia, program yang mengarah kepada dunia pendidikan anak menjadi kewajiban pemerintah agar anak-anak di Kota Serang mendapatkan haknya sebagai anak-anak.

 “Namun, sehebat apapun Bunda PAUD, sehebat apapun pemimpin, ia tidak akan mampu tanpa adanya dukungan dari semua pihak” kata Vera ditemui seusai menghadiri kegiatan Rapat Rutin (Ratin) Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kota Serang di Curug, Kota Serang pada Rabu, 13 September 2017.

Memberikan pemahaman kepada masyarakat, kata Vera, membutuhkan upaya kuat agar masyarakat yang menjadi guru atau orang tua anak anak benar-benar mangoptimalkan perannya. Misalnya, dengan mulai mendidik anak dengan kasih sayang dan sebagainya.

Masih menurut Vera, saat ini sangat perlu mengajak semua pihak menyadari pentingnya pendidikan. Terutama pendidikan anak usia dini untuk mempersiapkan generasi terbaik yang bisa berguna untuk dirinya sendiri, untuk keluarganya, untuk lingkungannya dan untuk bangsa ini. “Mari kita bersama-sama melakukan  hal terbaik yang bisa kita berikan untuk anak-anak kita” ajak Vera.

Sementara itu, Ketua IGTKI Kota Serang, Neni Kusnaeni, mengatakan kegiatan rapat rutin merupakan kegiatan untuk bertukar pikiran menyoal persoalan pendidkan anak anak. Menurutnya, kegiatan itu tidak ada hubungannya dengan Pilkada Kota Serang. Sebab, vera Nurlaela Jaman, adalah Bunda Paud sehigga diminta untuk bisa hadir.

Reporter: Abdul Rahman Ahdori
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Vera Nurlaela Janji Akan Prioitaskan Program PAUD

BERITA TERKAIT

hclh

INILAH SERANG

320 dibaca
Pantau Arus Mudik, Bupati Serang Pastikan Pos Pelayanan Nyaman untuk Pemudik
1807 dibaca
Ramai-Ramai Deklarasi Menolak Hoax

HUKUM & KRIMINAL

73 dibaca
Ops Pekat, Polres Serang Amankan 9 Jirigen Minumam Tuak di Warem
1437 dibaca
Asik Nongkrong Dipinggir Jalan, Curanmor Ini Dibekuk

POLITIK

906 dibaca
Laporan Tak Digubris, Bawaslu Pandeglang Dilaporkan ke PN

PENDIDIKAN

1501 dibaca
XL Komitmen Persiapkan Generasi Muda Menjadi Pemimpin Global
Top