Jumat, 01 Maret 2024

Vera Nurlaela Janji Akan Prioitaskan Program PAUD

Vera Nurlaela Jaman saat foto bersama pada kegiatan RatinKota Serang di Curug, Kota Serang pada Rabu, 13 September 2017.(Foto:lnilahBanten/Abdul Rahman Ahdori)
Rabu, 13 Sept 2017 | 21:19 WIB - Serang Pendidikan Politik

IBC, Serang - Bakal Calon Wali Kota Serang periode 2018-2023, Vera Nurlaela Jaman, menyoroti dunia Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kota Serang. Menurutnya, pendidikan merupakan modal utama untuk mensejahterakan masa depan anak-anak di Indonesia termasuk di Kota Serang.

Ia menuturkan, jika terpilih menjadi Wali Kota Serang di Pilkada Kota Serang 2018, dirinya akan memprioritaskan program yang mengarah kepada kualitas pendidikan bagi anak PAUD di Kota Serang. Menurut dia, program yang mengarah kepada dunia pendidikan anak menjadi kewajiban pemerintah agar anak-anak di Kota Serang mendapatkan haknya sebagai anak-anak.

 “Namun, sehebat apapun Bunda PAUD, sehebat apapun pemimpin, ia tidak akan mampu tanpa adanya dukungan dari semua pihak” kata Vera ditemui seusai menghadiri kegiatan Rapat Rutin (Ratin) Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kota Serang di Curug, Kota Serang pada Rabu, 13 September 2017.

Memberikan pemahaman kepada masyarakat, kata Vera, membutuhkan upaya kuat agar masyarakat yang menjadi guru atau orang tua anak anak benar-benar mangoptimalkan perannya. Misalnya, dengan mulai mendidik anak dengan kasih sayang dan sebagainya.

Masih menurut Vera, saat ini sangat perlu mengajak semua pihak menyadari pentingnya pendidikan. Terutama pendidikan anak usia dini untuk mempersiapkan generasi terbaik yang bisa berguna untuk dirinya sendiri, untuk keluarganya, untuk lingkungannya dan untuk bangsa ini. “Mari kita bersama-sama melakukan  hal terbaik yang bisa kita berikan untuk anak-anak kita” ajak Vera.

Sementara itu, Ketua IGTKI Kota Serang, Neni Kusnaeni, mengatakan kegiatan rapat rutin merupakan kegiatan untuk bertukar pikiran menyoal persoalan pendidkan anak anak. Menurutnya, kegiatan itu tidak ada hubungannya dengan Pilkada Kota Serang. Sebab, vera Nurlaela Jaman, adalah Bunda Paud sehigga diminta untuk bisa hadir.

Reporter: Abdul Rahman Ahdori
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Vera Nurlaela Janji Akan Prioitaskan Program PAUD

BERITA TERKAIT

INILAH SERANG

756 dibaca
Tangkap Seorang Pengedar, Polres Serang Amankan Enam Paket Sabu
861 dibaca
Didepan Siswa Polwan, Andika Cerita Sempat Ingin Menjadi Polisi

HUKUM & KRIMINAL

469 dibaca
Pegawai Instalasi Listrik Nyambi Jualan Sabu
1682 dibaca
Pengguna dan Pengedar Narkotika, Tiga Warga Cilegon Diringkus

POLITIK

1617 dibaca
Pilkada Kota Serang 2018, Calon Persorangan Dilarang Pegang Silon
1227 dibaca
Kader Demokrat Lebak Wajib Menangkan Pilkada

PENDIDIKAN

3442 dibaca
Dukung SMP Al Azhar BSD Gelar Lomba Akademik, Seni dan Olahraga se-Jabotabek
1640 dibaca
WH Akan Buktikan Dunia Pendidikan di Banten Tidak Terbelakang
Top