Kamis, 04 Maret 2021

TV One Siarkan Langsung Pertandingan Liga 2 2018

(Foto Istimewa)
Minggu, 22 Apr 2018 | 16:53 WIB - Nasional Olahraga

lBC, Jakarta - Kompetisi Liga 2 2018 akan mulai digelar pada 23 April besok. 62 pertandingan kompetisi kasta kedua di Indonesia itu akan disiarkan langsung oleh TV One.

Direktur Technical & Sports TV One, Reva Deddy Utama, mengatakan pihaknya menyiarkan pertandingan Liga 2 tahun ini sebagai bentuk komitmen terhadap siaran sepakbola nasional. Ini merupakan tahun kedua stasiun televisi yang identif dengan warna merah menyiarkan Liga 2.

"Ini tahun kedua kami menyiarkan Liga 2. Itu artinya kami punya komitmen tinggi terhadap siaran sepak bola nasional. Dengan cara menyiarkan secara langsung Liga 2 2018, kami berharap kebutuhan masyarakat tentang siaran sepak bola di kompetisi Liga 2 2018, bisa terpenuhi," kata Reva.

TV One tidak hanya menyiarkan pertandingan Liga 2 2018 secara langsung. Mereka juga akan menyiapkan program-program khusus yang berkaitan dengan Liga 2 2018.

"Kami juga membuat high light dan juga beberapa program magazine. Namanya Arena Sepak Bola nasional. Kami akan mengupas sisi lain yang tak hanya soal review dan preview," tambah ia menambahkan.

Dari 62 pertandingan yang akan disiarkan selama semusim, 40 pertandingan disiarkan pada babak penyisihan grup. Sisanya, siaran langsung akan disajikan pada babak delapan besar, empat besar, hingga babak final.

40 pertandingan disiarkan pada babak penyisihan grup. Sisanya, siaran langsung akan disajikan pada babak delapan besar, empat besar, hingga babak final.

Ada 24 tim yang dibagi kedalam dua wilayah, barat dan timur.

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

TV One Siarkan Langsung Pertandingan Liga 2 2018

BERITA TERKAIT

dinsos dewan ac as Fae SF

INILAH SERANG

20 dibaca
Jasad Endang Korban Hanyut di Sungai Ciujung Belum Ditemukan
Top