Jumat, 27 November 2020

Tutup Tahun, Bank Banten Buka KCP Maja dan Labuan

[foto istimewa]
Selasa, 11 Des 2018 | 17:08 WIB - Banten Serang Ekonomi & Bisnis

lBC, Serang – PT. Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. sebagai bank milik Pemerintah Provinsi Banten terus meningkatkan layanan perbankan bagi para nasabah dengan meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan dan layanan berupa Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, Kantor Kas, Payment Point, ATM dan Smartvan.

Dalam menjalankan komitmennya, serta guna mempermudah akses terhadap layanan perbankan, di akhir penghujung tahun 2018 Bank Banten resmi kembali membuka beberapa Kantor Cabang Pembantu (KCP) di wilayah Banten diantaranya adalah KCP Maja dan KCP Labuan.

“Bank Banten terus melakukan peningkatan kinerja guna kepuasan nasabah dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk segenap masyarakat Banten dengan dibukanya Kantor Cabang Pembantu yang berlokasi di Maja dan Labuan,” kata Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa melalui keterangan tertulisnya pada Selasa, 11 Desember 2018.

“Selain itu, lokasi KCP yang strategis dan representatif juga diharapkan dapat semakin memperkuat perekonomian masyarakat di daerah terkait,” harap Fahmi Bagus Mahesa.

Dijelaskannya, bahw auntuk KCP Maja berlokasi tepatnya di Kampung Gubugan Kabupaten Lebak dan resmi beroperasi pada 3 Desember 2018. Sedangkan KCP Labuan bertempat di Jalan Sudirman No. 79 Desa Labuan Kabupaten Pandeglang yang resmi beroperasi pada 10 Desember 2018.

“KCP Maja menginduk kepada Kantor Cabang Rangkasbitung sementara KCP Labuan menginduk kepada Kantor Cabang Pandeglang. Dengan adanya perluasan ke daerah barat dan selatan, kami harapkan masyarakat dapat menjangkau layanan Bank Banten lebih mudah dan komitmen kami untuk lebih dekat dengan masyarakat Banten dapat terlaksana,” ungkap Fahmi.

KCP Maja dan KCP Labuan melayani antara lain transaksi keuangan seperti setoran, penarikan dan transfer dana, juga pembukaan rekening giro, tabungan , dan deposito, serta pengajuan dan pencairan Kredit Konsumer, termasuk kredit kepada ASN dan juga pengajuan Kredit Komersial.

“Kami berharap keberadaan KCP Maja dan KCP Labuan ini dapat membantu dan melayani kebutuhan transaksi, produk, dan layanan keuangan perbankan, sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk para nasabah Bank Banten,” tutur Fahmi.

Hingga November 2018, Bank Banten telah memiliki 26 Kantor Cabang (KC) yang 7 diantaranya berlokasi di Banten, 10 Kantor Cabang Pembantu (KCP), termasuk 7 KCP di Wilayah Banten, 4 Kantor Kas, 11 payment point, 5 mobil kas keliling atau Smartvan, dan 119 unit ATM yang berada di Banten dari total 144 unit ATM se-Indonesia. 

Reporter: Ahyaruddin Ayonk
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Tutup Tahun, Bank Banten Buka KCP Maja dan Labuan

PEMERINTAHAN

150 dibaca
Jelang Nataru, TPID Kabupaten Serang Diminta Antisipasi Gejolak Harga
319 dibaca
Sekda Entus: DWP Kabupaten Serang Harus jadi Perekat Masyarakat

POLITIK

66 dibaca
Pjs Bupati Serang Optimis Target 75 Persen Partisipasi Pemilih Tercapai
59 dibaca
Apel Bersama Pangdam Siliwangi, Wagub Pastikan Pilkada di Banten Aman

HUKUM & KRIMINAL

37 dibaca
Staf Khusus Menteri KKP Turut Diciduk KPK
89 dibaca
Resmob Polres Serang Kota Tembak Satu Pelaku Curanmor

PERISTIWA

74 dibaca
Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK
75 dibaca
Di Wilayah Hukum Polres Serang, Spanduk dan Baligho Ilegal Diturunkan

EKONOMI & BISNIS

96 dibaca
Pemkab Serang Upayakan Empat BUMD Dapat Suntikan Dana
112 dibaca
Widih, Start up Kaesang Dapat Dana Rp 29 Miliar
Top