Selasa, 20 Agustus 2019

Tunggu Hasil Resmi KPU, Andika: Kita Jaga Kondusifitas

[Foto SubagLiputan]
Jumat, 19 Apr 2019 | 17:39 WIB - Banten Serang Politik

lBC, Serang – Wakil Gubernur (Wagub) Banten Andika Hazrumy meminta masyarakat untuk tetap tenang dan menjaga kondusifitas pasca Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 kemarin. Hal tersebut disampaikan Andika mengingat masih berjalannya proses rekapitulasi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Kita jaga kondusifitas, selama proses rekapitulasi pemilihan presiden dilakukan oleh KPU RI,” ujar Andika usai menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj yang digelar oleh Paguyuban Urang Banten di Masjid Agung At-tsauroh, Kota Serang pada Jum’at, 19 April 2019.

Selama menunggu keputusan resmi dari KPU RI, Andika juga mengajak masyarakat untuk menghindari perselisihan. Meskipun kemungkinan gesekan itu ada, dirinya percaya masyarakat Banten sudah dewasa dalam menyikapi perbedaan dalam berdemokrasi.

“Sejauh ini bisa kita lihat kan, kondisi pelaksanaan pilpres pileg berjalan aman, damai dan lancar,” ujarnya meyakinkan.

Dengan adanya kebersamaan para tokoh pada kesempatan ini dirinya berharap dapat memberikan influens kepada masyarakat agar, selesai dari proses pemilihan ini masyarakat Banten bisa kembali menjalin silaturahmi yang baik.

Turut hadir pada kesempatan tersebut mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Taufiequrachman Ruki, Mantan Bupati Serang Achmad Taufik Nuruman, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banten A.M. Romly serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.[SubagLiputan]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Tunggu Hasil Resmi KPU, Andika: Kita Jaga Kondusifitas
katarBanten

PEMERINTAHAN

669 dibaca
TAPD Tak Boleh Pangkas Anggaran Tanpa Seizin KPU dan Bawaslu
204 dibaca
Tatu: Efisiensi Anggaran Dilakukan Sejak Menjabat Bupati Serang
katarBanten1

POLITIK

214 dibaca
Pilkades Serentak 2019 di Kabupaten Serang Digelar 3 November
218 dibaca
Pilkada Serang 2020, PKS Sebut Belum Ada Penantang Petahana

HUKUM & KRIMINAL

198 dibaca
Pelaku Curanmor di Kibin Tewas Setelah Dianiaya Warga

PERISTIWA

518 dibaca
Gunakan Water Canon Salurkan Bantuan Air Bersih di Pontang

EKONOMI & BISNIS

297 dibaca
Ini Dia Perlengkapan Perkayuan yang Wajib Dimiliki untuk Wood Working
Top