Kamis, 15 April 2021

Tingkatkan Imuntias Ditengah Pandemi Dengan Turnamen Futsal

Senin, 01 Mar 2021 | 06:32 WIB - Lebak Olahraga

lBC, Lebak - Dalam rangka mengisi kegiatan pemuda pada ditengah pandemi, Kopti Family menggelar Turnamen Kecil (FourFeo) Futsal Kopti Family Cup Tahun 2021. Turnamen itu dilaksanakan pada tanggal 28 dari pukul 13.30 sampai dengan 16.30 WIB, diikuti 4 tim futsal. 

"Turnamen futsal Kopti Cup (Six Feo) yang hanya di ikuti oleh 6 Tim ini semata-mata bertujuan untuk mengisi kekosongan kegiatan saja, dan tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Pelaksanaannya juga hanya di berdurasi 3 jam dari pertama sampai di bagikannya hadiah,"kata Ketua Panitia Turnamen, Muhammad Suryana pada Ahad, 28 Februari 2021.

Moch yana menyebut turnamen tersebut bukan hanya sebagai ajang lomba memperebutkan hadiah. Tetapi lebih utama untuk mengisi kegiatan positif melalui olah raga. 

"Mengarahkananak muda dalam kegiatan positif, khususnya bidang olahraga. Ya hitung-hitung meningkatkan imun tubuh lewat futsal, persoalan pandemi, kita bisa lihat sendirikan, alhamdulilah semua dari tim dapat melakukan prokes dengan baik. sekaligus menjalin silaturrahmi saja,” jelasnya. 

Dipaparkannya, kopti cup tersebut menggunakan format sistim gugur. Waktu pertandingannya 3 jam saja dalam sehari, yakni hanya hari minggu saja. 

Di tempat yang sama pembina dari salah satu tim uwe qorny mengatakan, ia berharap kepada semua pihak agar tetap melaksanakan 3 M demi kesehatan dan keselamatan kita ditengah pandemi. 

“Kami berharap kepada semua pihak tetap menggunakan prokes sesuai anjuran pemerintah disisi lain juga kami berharap kepada semua pihak tidak terjebak dalam sifat paranoid terhadap Pandemi Covid-19 ini. Artinya kita tetap melakukan kegiatan dengan standar yang di berlakukan,”tandasnya.[Syam/Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Tingkatkan Imuntias Ditengah Pandemi Dengan Turnamen Futsal
pa aef

INILAH SERANG

60 dibaca
Beli Sabu Patungan, Dua Sekawan Dicokok Polres Serang
121 dibaca
Supporter Bola dan Club Motor Sepakat Jaga KondusivitasRamadhan

HUKUM & KRIMINAL

60 dibaca
Beli Sabu Patungan, Dua Sekawan Dicokok Polres Serang
119 dibaca
Lagi, Polres Serang Ringkus Penjual Obat Tramadol dan Hexymer

POLITIK

201 dibaca
Antisipasi Kerawanan Pilkades, Pemkab Serang Lakukan Pemetaan
755 dibaca
Ngopi Bareng Kapolres, Apdesi dan DPMD Bahas Pilkades Aman, Damai dan Sehat

PENDIDIKAN

420 dibaca
Mendikbud: Sekolah Diperbolehkan Belajar Tatap Muka Terbatas
546 dibaca
Pemkab Serang Akan Tingkatkan Penerima dan Insentif Guru Paud
Top