Minggu, 20 Oktober 2019

Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Serang

Ketua Tim Puslitbang Mabes Polri Kombes Pol Syamsudin Djanieb saat memeriksa kelayakan kendaraan patroli.[Foto: InilahBanten/Haji Imat]
Rabu, 11 Sept 2019 | 18:30 WIB - Serang

lBC, Serang - Kepolisian Resor (Polres) Serang, Polda Banten menerima kunjungan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri, dalam rangka melaksanakan kegiatan penelitian tentang kelayakan kendaraan patroli, fungsi Lantas dan Sabhara pada Rabu, 11 September 2019.

Kedatangan Tim Puslitbang Mabes Polri Kombes Pol Syamsudin Djanieb ini disambut oleh Kapolres Serang Indra Gunawan, dan Pejabat Utama (PJU) Polres Serang. Selain PJU Polres Serang, turut hadir Para Kapolsek Jajaran, Kanit/panit Lantas, Sabhara Polres dan Polsek Jajaran serta crew driver masing-masing kendaraan dinas Polres dan Polsek Jajaran.

Kombes Pol Syamsudin Djanieb mengatakan kunjungannya itu untuk mengetahui sejauh mana kelayakan kendaraan dinas, baik roda dua maupun empat. Adapun dalam kegiatan tersebut dilaksanakan wawancara mendalam di Aula Mapolres Serang dengan Kabag Ren, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, perwakilan Kapolsek Jajaran terkait dengan Perencanaan dan Operasional kendaraan Patroli yang digunakan.

"Kami lakukan pemeriksaan satu persatu kondisi serta kelengkapan seluruh kendaraan patroli. Hal ini kami lakukan agar seluruh kendaraan inventaris dapat berfungsi dengan baik. Kalaupun ada kekurangan harus segera diperbaiki agar tidak menganggu pelayanan kepada masyarakat," ungkap Syamsudin Djanieb.

Sementara itu di tempat yang sama Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, mengatakan adapun maksud tujuan penelitian ini untuk mengetahui sejauh mana tentang kelayakan kendaraan dinas patroli Roda Empat fungsi Lantas dan Sabhara.

"Tim Puslitbang Polri mengecek satu persatu kendaraaan dinas Roda Empat  patroli Lantas dan Sabhara mulai dari kelayakan kendaraan sampai dengan Instrumen serta kelengkangkapannya," kata Kapolres Serang.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Serang
sayembara2

PEMERINTAHAN

153 dibaca
Pemprov Banten Terima Apresiasi dan Penghargaan dari Kemendagri
167 dibaca
Sosialisasikan SLRT, Layanan Sosial Kini Dilakukan Terpadu

POLITIK

679 dibaca
Didiskualifikasi, Balon Kades Garut Malah Kesurupan
117 dibaca
Rapatkan Barisan, Seluruh Dewan Golkar di Banten Diminta Solid

HUKUM & KRIMINAL

212 dibaca
Unit Reskrim Polsek Curug Tembak Gembong Curanmor
127 dibaca
Belum Nikmati Hasil Curanmor, Dua Pelaku Diringkus

PERISTIWA

68 dibaca
Bupati Serang Minta UPZ Maksimalkan Penerimaan ZIS
230 dibaca
Temui Massa Aksi Demo, Bupati Serang Jawab Semua Tuntutan

EKONOMI & BISNIS

105 dibaca
Musim Kemarau, PDAM Tirta Albantani Alami Kerugian Capai Rp5 Miliar
47 dibaca
Andika Jajaki Ekspor Gula Aren dan Manggis via Platform Digital
Top