Kamis, 13 Juni 2024

Terpilih Secara Aklamasi, Agus Holid Nahkodai KNPI Ciruas

Pengurus PK KNPI Ciruas berpose di sela sela acara Muscam. (Foto-Ahyarudin ayong/Inilahbanten)
Sabtu, 16 Sept 2017 | 17:02 WIB - Serang Peristiwa

IBC, Serang-Agus Holid akhirnya terpilih sebagai ketua PK KNPI Ciruas, pada acara musyawarah kecamatan (Muscam) PK KNPI Ciruas yang di gelar di jalan raya Jakarta Km 9 Ciruas, Serang Jumat 15-September-2017 lalu. Pada acara muscam itu ia terpilih secara aklamasi dan didapuk sebagai kertua KNPI Ciruas periode 2017-2020.

            Sebanyak 17 suara yang diperoleh Agus, cukup untuk menghantarkannya sebagai orang nomor satu di organisasi kepemudaan KNPI Kecamatan Ciruas. Hitungannya, suara yang ia dapatkan berasal dari 15 suara desa, 1 suara demisioner serta 1 suara dari DPD KNPI Kabupaten Serang.

"Agus Holid terpilih secara aklamasi dari 17 suara 15 suara desa 1 suara, demisioner 1 suara dan 1 suara dari DPD KNPI Kabupaten  Serang"kata Abdul Holik waka 1 DPD KNPI Kabupaten  Serang. Sabtu 16-September-2017.

Harapan Abdul Holik selaku wakil ketua 1 DPD KNPI Kabupaten Serang, kepengurusan yang baru mampu bersinergi secara horizontal dengan organisasi kemasyarakatan yang ada di kecamatan Ciruas. Dan secara vertikal dengan   DPD KNPI Kabupaten Serang serta menjadi mitra pemerintah dan pelaku sektor industri yang berperan aktif membangun, mengembangkan dan menyalurkan potensi pemuda, karena Ciruas merupakan gerbang Kabupaten Serang sebagai ibu kota kabupaten serang.

Sementara ketua terpilih Agus Holid ketika di wawancara oleh IBC di lokasi mengatakan, salah satu kemungkinan dirinya terpilih menjadi ketua KNPI PK Ciruas, dikarekana ia kerap kali   memberikan   program program sosial ke desa jadi terjadilah aklamasi.

"Mungkin karana Persoalannnya sering ngasih program program sosial ke desa jadi terjadilahaklamasi,"kata Agus sambil tersenyum.

Kata Agus lagi, kedepan ia akan meningkatkan potensi pemuda dalam berorganisasi serta memfasilitasi kreativitas pemuda dalam pemenuhan serta pemasaran produc dan menciptakan program program yang bermanfaat bagi pemuda Ciruas.

"Meningkatkan potensi pemuda dalam berorganisasi serta memfasilitasi kreativitas2 pemuda dalam pemenuhan serta pemasaran product dan menciptakan program program yang bermanfaat bagi pemuda Ciruas"pungkas Agus

 

Reporter: Ahyaruddin Ayonk
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Terpilih Secara Aklamasi, Agus Holid Nahkodai KNPI Ciruas
hclh

INILAH SERANG

1408 dibaca
Bangun Gedung Puspemkab, Pemprov Siap Kucurkan Bankeu
1194 dibaca
Hadapi Pemilu 2024, Akbar Tandjung Beri Semangat Golkar Banten

HUKUM & KRIMINAL

1374 dibaca
Minimnya Kesadaran Tertib Lalu Lintas, Belasan Warga Lebak Terjaring Razia
1405 dibaca
Warga Tangsel Was-was Rampok Gunakan Senpi Berkeliaran

POLITIK

938 dibaca
Maju di Pilkada Pandeglang, Thoni-Imat Minta Nasihat ke Abuya

PENDIDIKAN

1705 dibaca
Budaya Minat Baca Masyarakat Pandeglang Masih Minim
Top