Selasa, 30 November 2021

Terlindas Truk, Penumpang Motor di Cikande Tewas

Ilustrasi Net
Kamis, 21 Okt 2021 | 16:59 WIB - Serang Peristiwa

lBC, Serang - Seorang penumpang motor Honda Supra B  6484 ZED tewas terlindas truk penangkut kontener yang belum diketahui identitasnya di Jalan Raya Serang -  Tangerang sekitaran Kampung Tanjakan, Desa Lewilimus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Korban yang diketahui bernama Arip Trengono (36 tahun) warga Jalan Cilobak IV/70 Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok tewas di lokasi kejadian. Sementara pengendara motor bernama Sumirat Hartono (53) warga Link Benda Barat, Kecamatan Cipayung, Depok mengalami luka ringan.

Diperoleh keterangan, musibah kecelakaan tabrak lari ini terjadi sekitar 02:00 WIB. Sebelum mengalami musibah, kedua warga Depok ini diketahui dalam perjalanan pulang usai berziarah ke Banten Lama.

Setiba di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Sumirat Hartono ini hilang kendali dan terguling. Tubuh Sumirat terjatuh ke sisi kiri sedangkan korban Arip jatuh ke sebelah kanan. Naas disaat bersamaan, dari arah belakang berjalan truk kontener dan seketika menabrak tubuh korban hingga tewas di lokasi.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan tabrak lari tersebut. Menurut Kasatlantas, baik korban luka maupun yang meninggal dunia telah dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang.

"Korban luka maupun yang meninggal dunia sudah dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara. Sedangkan kendaraan yang mengalami kecelakaan diamankan di Mapolres Serang," terang Kasatlantas didampingi Kanit Lakalantas Ipda Taufik Setiadi.

Terkait penyebab kecelakaan serta truk yang kabur, Kasatlantas menjelaskan pihaknya belum mengetahui secara pasti dikarenakan korban luka masih dalam perawatan. Namun dari informasi yang didapat, kecelakaan terjadi diduga akibat pengendara motor mengantuk.

"Untuk pasti belum kita ketahui, namun kecelakaan diduga terjadi karena pengendara motor mengantuk. Untuk kendaraan yang menabrak juga belum diketahui identitas dan kami imbau untuk segera melapor ke kantor kepolisian terdekat," kata Tiwi Afrina.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Terlindas Truk, Penumpang Motor di Cikande Tewas

INILAH SERANG

92 dibaca
Kerjasama Produsen Sepatu, Bupati Serang Gelorakan ‘UMKM Bisa’
107 dibaca
Hari Korpri ke-50 Tahun, Sekda Kabupaten Serang Ingatkan ASN Tiga Hal
204 dibaca
Resmob Polres Serang Ringkus Pentolan Perampas Motor

HUKUM & KRIMINAL

204 dibaca
Resmob Polres Serang Ringkus Pentolan Perampas Motor
232 dibaca
Lanjutkan Pembongkaran THM, Pemkab Serang Terjunkan 500 Personil Satpol PP
273 dibaca
Duh, Gadis ABG Disetubuhi Orangtua Angkatnya hingga Melahirkan

POLITIK

421 dibaca
Target Golkar di 2024, Andika Tugaskan AMPI Banten Rangkul Milenial
679 dibaca
144 Kades Dilantik, Sekda Entus: Berhentikan Perangkat Desa Kades Bakal Disanksi
614 dibaca
144 Kades Terpilih Dilantik, Bupati Serang Larang Kades Ganti Perangkat Desa

PENDIDIKAN

148 dibaca
Pemkab Ajak Paguyuban Anak Serang Gencar Lakukan Literasi Digital
229 dibaca
Hari Guru Nasional ke-76 Tahun, Wabup Serang harap Kuantiti dan Kualitas Ditingkatkan
Top