Senin, 08 Maret 2021

Teguh Terpilih Jadi Ketua Rayon (PR) FKIP PMII STKIP Ikhlas Banten

Suasana RTAR yang di gelar FKIP PMII STIKIP IKHLAS.(Foto-Ahyaruddin ayonk/inilahbanten)
Minggu, 03 Des 2017 | 20:09 WIB - Serang Politik

IBC, Serang – Teguh Rohadi Wikanto akhirnya terpilih menjadi ketua Rayon (PR) FKIP PMII STIKIP IKHLAS Banten masa khidmat 2017-2018.  Terpilihnya Teguh  termaktub dalam hasil Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) ke-1 PMII STKIP IKHLAS BANTEN Jawilan yang diselenggarakan di Kampus STKIP IKHLAS BANTEN, Jumat 1-Desember-2017  dengan tema: Membentuk Wadah yang integritas agar menjadikan kader yang loyal dan totalitas terhadap organisasi.

Ketua panitia RTAR, Jumantoha mengatakan, Ketua Rayon FKIP yang baru hendaknya bisa menjalankan roda organisasi dengan cara melakukan aktifitas dan kegiatan  yang bersifat membangun  serta  bernilai positif bagi anggota atau kader PMII khususnya Rayon FKIP.

“Suksesi pelaksanaan RTAR ini tentunya menghasilkan pemimpin yang siap bekerja di dalam tubuh pengurus Rayon, sehingga bisa bermanfaat untuk seluruh anggota dan kader PMII Rayon FKIP,” kata Wulan.

Hal senada diungkapkan Ketua Komisariat STAI ASSALAMIYAH, Sahabat Syahrudin Attar. Menurutnya, RTAR ini merupakan musyawarah tertinggi di tingkat Rayon (Fakultas) sehingga diharapkan Ketua Rayon kedepan bisa meningkatkan kualitasnya sebagai pemimpin.

“Ketua Rayon harus berfikir kreatif serta menguatkan intlektual agar bisa bekerja untuk sahabat yang di bawahnya,” ujar syahrudin.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua PC PMII Kabupaten Serang, Sahabat Ahmad Rosyid menegaskan, jika kader-kader yang masih berproses di tingkatan rayon harus banyak melakukan hal untuk pengembangan kapasitas.

“Kita harus berproses dengan baik, sebab dengan proses yang baik kita akan menghasilkan sesuatu yang lebih baik,” kata Ahmad Rosyid.

“Jejak perjuangan kalian takkan dilupakan oleh sejarah. Kita sama-sama berjuang untuk perbaikan PMII Kabupaten Serang kedepan,” tambahnya.

 

Reporter: Ahyaruddin Ayonk
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Teguh Terpilih Jadi Ketua Rayon (PR) FKIP PMII STKIP Ikhlas Banten

BERITA TERKAIT

dinsos dewan ac as Fae SF

INILAH SERANG

78 dibaca
Balap Liar di Kibin Dibubarkan Polsek Cikande
Top