Senin, 20 Mei 2024

Tatu Klaim Pembangunan di Kabupaten Serang Hasil Kerja Golkar

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah saat diwawancarai wartawan usai Buka Bersama Kader Golkar di Lingkungan Dalung, Kota Serang pada Selasa, 22 Mei 2018.[Foto: Aden Hasanudin/lnilahBanten]
Selasa, 22 Mei 2018 | 22:45 WIB - Serang Politik

lBC, Serang - Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah mengkalim bahwa pembangunan yang selama ini di Kabupaten Serang merupakan hasil kerja dari Kader Partai Golkar. Lantaran, kekuasan di eksekutif dan kursi legislatif di Kabupaten Serang diduduki oleh kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Karena yang duduk di eksekutif sebagai pemegang dan pengarah kebijakan saya selaku kader Golkar. Kemudian di legislatif, partai Golkar punya kursi jumlah yang terbanyak, sehingga mendudukan kader Golkar menjadi Ketua DPRD," kata Tatu setelah Buka Bersama Kader Golkar di Lingkungan Dalung, Kota Serang pada Selasa, 22 Mei 2018.

Ratu Tatu Chasanah yang juga Ketua DPD Golkar Banten ini menjelaskan, dengan dipegangnya eksekutif dan legislatif oleh kader Golkar, sehingga kebijakan yang dibuat oleh dua lembaga itu bisa disebut sebagai hasil kerja Partai Golkar.

"Kebijakan yang dibuat eksekutif dan legislatif, bisa diklaim ini adalah hasil kerja kader Golkar karena ekskutif dan legislatif tidak bisa dibantah lagi yang duduk adalah kader Golkar," paparnya.

Ia menuturkan, jika dilihat dari RPJMD yamg menjadi Kabupaten Serang, pembanguanan yang selama ini dilakukan oleh kader Golkar adalah skala prioritas kebutuhan masyarakat di Kabupaten Serang.

"Seperti kebutuhan dasar masyarakat, pendidikan, layanan kesehatan, infrastruktur jalan, pelayanan pendidikan pengangguran dan kemiskinan, itu yang menjadi skala prioritas dan menjadi komitmen dengan legislatif yang harus diutamakan," tuturnya.

Tatu Chasanah menegaskan, pembangunan tersebut sudah on the track. Sebab menurutnya, rencana yang dibuat sampai tahun 2020 apa yg haeus kita capai setiap tahunnya selalu tercapai.

"Saya rasa sudah on the trak karena kita membuat rencana itu sampai 2020 apa yang harus kita capai dan setiap tahun tercapai, hanya tingkat kemiskinan dan pengangguran yang belum signifikan belum sesuai yang kita harapkan," tandasnya.

Reporter: Aden Hasanudin
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Tatu Klaim Pembangunan di Kabupaten Serang Hasil Kerja Golkar

BERITA TERKAIT

INILAH SERANG

1251 dibaca
Buka Pendaftaran Calon PPK, KPU Pastikan Tak Ada TitipanĀ 
1661 dibaca
Dua Oknum Polisi Ditahan Terkait Dugaan Penganiayaan

HUKUM & KRIMINAL

2271 dibaca
Habis Bensin, Pencuri Motor Ini Babak Belur Dihajar Massa
1797 dibaca
Sadis, Gadis di Tangerang Digagahi Tiga Pemuda Secara Bergantian

POLITIK

839 dibaca
Didoakan Ratusan Ulama, Tatu-Pandji Siap Lanjutkan Kemajuan Kabupaten Serang
1409 dibaca
Sejumlah Tokoh Mencuat Sebagai Calon Ketua Banmus Masyarakat Kota Tangerang

PENDIDIKAN

2884 dibaca
PPDB Online SMA/SMK Negeri Kacau, Orangtua Siswa Mengeluh
1024 dibaca
Andika Tak Ingin Pembelajaran Tatap Muka Jadi Cluster Baru Covid-19
Top