Minggu, 03 Juli 2022

Tatu Harap WH-Andika Secepatnya Mengabdikan Diri untuk Masyarakat Banten

Ratu Tatu Chasanah (Foto lnilahBanten)
Kamis, 06 Apr 2017 | 06:50 WIB - Banten Politik

lB, Serang--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Banten, Ratu Tatu Chasanah berharap agar pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih untuk secepatnya dilantik. Menyusul, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten menggelar acara Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2017 dalam Surat Keputusan KPU Nomor 11/kpts/KPU-Prov.015/Tahun 2017.di Aula KPU Banten, Kota Serang pada Rabu, 5 April 2017.

"Ya mudah-mudahan cepat di lantik dan bisa segera melaksanakan tugas agar secepatnya bisa mengabdikan diri untuk masyarakat," ujar Tatu kepada wartawan. Dia juga berharap, kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih periode 2017-2022 agar bisa melakukan sinergi dengan baik kepada kabupaten/kota dalam membangun Provinsi Banten.

"Sinergi kepala daerah kabupaten/kota semuanya ingin bersinergi dengan baik dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, karena pembangunan kabupaten/kota tidak terlepas dari peran provinsi. Seperti ada jalan provinsi yang ada di kabupaten/kota," ungkapnya.

Berharap Pemprov Beri Bantuan

Ratu Tatu Chasanah yang juga Bupati Serang ini berharap, adanya dukungan dari Pemprov Banten dalam mengentaskan program-program yang saat ini dilaksanakan di Kabupaten Serang. Seperti program untuk mengurangi tingkat kemiskinan di Kabupaten Serang yang saat ini masih tinggi.

"Untuk program spesifik Kabupaten Serang yakni soal angka kemiskinan yang masih tinggi, selain itu juga masalah pengangguran dan infrastruktur, akan diperlukan adanya komunikasi untuk membagi kewenangan antara Provinsi dan Kabupaten itu dimana agar permasalahan ini bisa kita selesaikan bersama," terangnya.

Menurut Ratu Tatu Chasanah, anggaran yang di berikan oleh Provinsi Banten selama ini belum bisa mencukupi untuk melaksanakan program di Kabupaten Serang.

"Anggaran yang diberikan Provinsi selama ini belum maksimal dan masih kecil. Sehingga kedepan perlu ada tambahan dari Pemprov yang memiliki anggaran besar. Saya berharap untuk Kabupaten Serang bisa diberikan anggaran dua kali lipat," tuturnya.

Reporter: Ahmad Bai
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Tatu Harap WH-Andika Secepatnya Mengabdikan Diri untuk Masyarakat Banten

BERITA TERKAIT

INILAH SERANG

106 dibaca
Warga Binuang Digegerkan Penemuan Bayi Perempuan di Semak-semak
101 dibaca
Tabrak Mobil Pick Up, Pengendara Motor Beat Tewas
122 dibaca
Tim Polsek Carenang Tangkap Pelaku Penggelapan Mobil Truk

HUKUM & KRIMINAL

122 dibaca
Tim Polsek Carenang Tangkap Pelaku Penggelapan Mobil Truk
121 dibaca
Personil Polsek Cikeusal Amankan Pelaku Curanmor dari Amukan Warga
118 dibaca
Beli Sabu, Pedagang Ikan Diringkus Satreskoba Polres Serang

POLITIK

95 dibaca
Andika Sebut PK dan PL Ujung Tombak Kemenangan Golkar di Pemilu 2024
97 dibaca
Garap Pemenangan Pemilu 2024 Golkar di Jawa I, Andika Hazrumy Turun Gunung
161 dibaca
Deklarasi, Padepokan Giri Mantaka 'Jemput' Andika Hazrumy untuk Memimpin Banten

PENDIDIKAN

112 dibaca
Hadiri Dies Natalies ke-2 UPG, Andika Sebut Pendidikan Kunci Kemajuan
122 dibaca
Bupati Serang Harap SMK Bismillah jaga Kualitas Kelulusan Siswa
Top