Rabu, 20 Juni 2018

Survei Tinggi, Alasan Nasdem Usung Vera di Pilkada Kota Serang

Vera Nurlaela saat menerima surat rekomendasi di Kantor DPP Partai NasDem Jalan RP Suroso, Gondangdia Lama, Cikini, Jakarta Pusat pada Selasa, 21 November 2017.(Foto:PartaiNasdem)
Rabu, 22 Nov 2017 | 16:19 WIB - Nasional Politik

lBC, Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem akhirnya merekomendasikan, Vera Nurlaela Jaman sebagai Bakal Calon Wali Kota Serang periode 2018-2023. Alasannya, karena Vera memiliki angka survey yang tinggi menjelang Pilkada Kota Serang 2018.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan di Kantor DPP Partai NasDem Jalan RP Suroso, Gondangdia Lama, Cikini, Jakarta Pusat pada Selasa, 21 November 2017.

Baca juga: Survei FISIP Untirta, Popularitas Vera Nurlaela Capai 67 Persen

Surat rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai NasDem Effendy Choiry disaksikan juga oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Banten Wawan Iriawan, Ketua DPP NasDem yang juga Sekretaris Bappilu DPP Willy Aditya, Ketua DPP Taufik Basari serta Deddy Ramantha.

“DPP NasDem memberikan surat rekomendasinya untuk Vera Nurlaela Jaman karena memang Vera ini memiliki angka survei yang sangat tinggi,” ujar Willy Aditya, Sekretaris Bappilu Partai NasDem.

Baca juga: Pilkada Kota Serang 2018, Demokrat Usung Vera Nurlaela

Willy menjelaskan, Vera menduduki tingkat pertama dari survei yang dilakukan dari semua kandidat di Kota Serang. “Bukan hanya survei, Vera juga memiliki networking yang sangat bagus di berbagai unsur,” terang Willy dikutip dari website resmi Partai Nasdem.

Baca juga: Pilkada Kota Serang 2018, PKPI Resmi Usung Vera Nurlaela

Wasekjend Partai NasDem Hermawi Taslim menambahkan, sosok Vera dianggap memang pantas untuk mendapatkan rekomendasi dari NasDem.

“Vera ini dalam satu hari bisa melakukan kegiatan di delapan titik. Sebuah aktifitas yang luar biasa untuk ukuran seorang perempuan.  Ini yang tidak heran jika elektabilitas Vera sangat tinggi,” ujar Taslim.

Taslim juga menjelaskan, dukungan NasDem kepada Vera juga didasari oleh cita-cita Vera yang ingin melayani masyarakat dan ingin menjadikan Kota Serang sejajar dengan ibu kota provinsi lainnya di Indonesia seperti Surabaya dan Jakarta.

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

LAINNYA

SBY: Penguasa Cederai Keadilan dan Akal Sehat
Selasa, 19 Jun 2018 | 03:40 WIB
SBY: Penguasa Cederai Keadilan dan Akal Sehat
Pembekuan Akun Twitter Dinilai Upaya Pembungkaman
Jumat, 15 Jun 2018 | 00:29 WIB
Pembekuan Akun Twitter Dinilai Upaya Pembungkaman
AFC Sanksi Persija Hingga Ratusan Juta Rupiah
Kamis, 14 Jun 2018 | 11:13 WIB
AFC Sanksi Persija Hingga Ratusan Juta Rupiah

KOMENTAR

Survei Tinggi, Alasan Nasdem Usung Vera di Pilkada Kota Serang
Spsanuji

PEMERINTAHAN

137 dibaca
Majukan Daerah, Bupati Serang Teken MoU Dengan ITB
vera buyaa badri

POLITIK

135 dibaca
KPU Lebak Kembali Gelar Debat Publik

HUKUM & KRIMINAL

141 dibaca
Polsek Kota Rangkasbitung Amankan Puluhan Botol Minuman Keras
Top