Rabu, 21 Oktober 2020

Sumbang Ribuan Suara, Emak-Emak Majelis Ta'lim Siap Menangkan Tatu-Pandji

Rabu, 14 Okt 2020 | 19:20 WIB - Serang Politik

lBC, Serang - Ribuan emak-emak Majelis Ta’lim di Kecamatan Ciomas dan Pabuaran siap memenangkan Calon Bupati-Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) periode 2021-2026 untuk memimpin kembali Kabupaten Serang. Dukungan tersebut, karena selama kepemimpian Tatu-Pandi selama lima tahun terakhir sudah memberikan bukti dalam menyejahterakan masyarakat.

Seperti yang diungkapkan salah satu jamaah Majelis Ta’lim di Desa Siketug, Kecamatan Ciomas, Eti Sumiati. Kata dia, Tatu-Pandji selain putra daerah juga sudah memberikan bukti selama memimpin lima tahun terakhir dengan merealisaiskan program dasar yang pro rakyat.

“Program pro rakyat dasar itu diantaranya infrastruktur jalan, pendidikan dan sektor pelayanan kesehatan,”ujar Eti disela acara silaturahmi bersama keluarga Ratu Tatu Chasanah di Desa Siketug, Kecamatan Ciomas pada Rabu, 14 Oktober 2020.

Dengan begitu, tekad emak-emak sudah bulat dalam menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Serang tersebut. “Jadi, kami khususnya ibu-ibu majelis ta’lim di Desa Siketug siap memenangkan Ibu Tatu dan Pak Pandji, ada lebih dari 2000 ibu-ibu di desa kami yang pasti memilih Ibu Tatu karena putra daerah juga,”ucap Eti Sumiati.

Senada disampaikan Ustadz Sanwani yang merupakan pimpinan majelis ta’lim. Kata dia, sama halnya ibu-ibu jamaah majelis ta’lim di Desa Sindangheula, Kecamatan Pabuaran memastikan siap memenangkan Tatu-Pandji.

“Saya bersama keluarga, dan mewakili ibu-ibu majelis ta’lim tidak akan kemana-mana pasti mendukung putra daerah dan sudah di rasakan kepemimpinannya Ibu Tatu dan Pak Pandji,”ujarnya.

Sementara KH Anis Murod yang juga Pimpinan Majelis Ta’lim di Kampung Pesagi Kembang, Desa Sindangheula, Kecamatan Pabuaran juga menyatakan sikap politiknya demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Serang umumnya. Pihaknya siap mendukung dan membantu memenangkan Tatu-Pandji dengan mengajak dan memberikan arahan warga Sindangheula dan Sindangsari kearah orang terdekat yakni Tatu-Pandji.

“Dengan memilih nomor urut satu Ibu Tatu dan Pandji orang terdekat Insya Allah bermanfaat ketimbang yang jauh. Kami menyatakan sikap siap mendukung dan membela nomor satu (Tatu-Pandji),”tegas KH Anis Murod.

Hadir dalam silaturahmi mewakili keluarga Ratu Tatu Chasanah yakni, Tubagus Ibnu Nurul Ibadurachman, Ratu Ela dan Ratu Iin. Tubagus Ibnu Nurul Ibadurachman pada kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf Ratu Tatu Chasanah kepada seluruh ibu-ibu majelis ta’lim karena tidak bisa hadir langsung.

“Beliau tidak bisa hadir karena memang dibatasi untuk menemui ibu-ibu pada masa pandemi covid-19 aturan melarang untuk mengumpulkan orang banyak. Tapi, itu tidak mengurangi rasa hormat beliau,”ujarnya.

Ibnu yang juga Koordinator Relawan Tatu-Pandji ini berharap, dengan adanya dukungan ibu-ibu majelis ta’lim bisa membawa kemenangan Tatu-Pandji memimpin Kabupaten Serang kembali pada periode berikutnya demi kemakmuran masyarakat. “Atas kebaikan ibu-ibu semua saya ucapkan terima kasih sudah menerima kami disini dan mendoakan beliau (Tatu-Pandji). Insya Allah kebaikan ibu-ibu akan di balas oleh Allah SWT,”tutur Ibnu.(*)

Bagikan:

KOMENTAR

Sumbang Ribuan Suara, Emak-Emak Majelis Ta'lim Siap Menangkan Tatu-Pandji
dewan

PEMERINTAHAN

178 dibaca
PT HGP Serahkan Fasos Fasum Perumahan BCP ke Pemkab Serang
248 dibaca
Susun RKA 2021, Pemkab Serang Gunakan Aplikasi SIPD
xcddcvfsv cvn

POLITIK

347 dibaca
Yakin Aspirasi Direalisasi, Warga Padarincang Siap Menangkan Tatu-Pandji
257 dibaca
Tatu-Pandji Jalankan Pengembangan Wisata Pamarayan dan Tanara

HUKUM & KRIMINAL

444 dibaca
Jual Obat Keras Heximer Terancam Hukuman Penjara 15 Tahun

PERISTIWA

255 dibaca
Razia, Satgas Pastikan Hotel dan Tempat Wisata di Anyar Sudah Terapkan Prokes
Top