Sabtu, 22 September 2018

Suami Bupati Lebak Nyalon DPD RI, Apa Misinya? 

Moch Farid Darmawan saat menyerahkan berkas pencalonan ke KPU Banten pada Rabu, 11 Juli 2018. [Foto: Fahdi Khalid/lnilahBanten]
Rabu, 11 Jul 2018 | 20:21 WIB - Serang Politik

IBC,  Lebak - Mochammad Farid Darmawan,  suami dari Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya resmi mendaftarkan diri menjadi Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Provinsi Banten. Kepastian bertarungnya Ketua Dekranasda Kabupaten Lebak tersebut disampaikan oleh LO Rohman 'Omen' Setiawan kepada wartawan.

Kata Omen,  salah satu niatan Bang Farid (Sapaan akrab Farid Darmawan-red) dilatarbelakangi oleh niatan tulus untuk bersama-sama masyarakat dalam rangka memajukan Provinsi Banten,  melalui keterwakilan lembaga DPD.

Hal tersebut sangat penting,  mengingat dengan keberadaan di lembaga DPD,  kepentingan warga Banten dapat mudah tersampaikan. 

"Bang Farid resmi mendaftarkan diri untuk ikut bertarung pada pemilihan anggota DPD Banten tahun 2019 ke KPU Banten,"Kata Rohman,  kepada wartawan melalui telepon selulernya pada Rabu, 11 Juli 2018.

Kata Rohman,  dengan begitu,  ia selaku LO meminta dorongan doa dari masyarakat Lebak khususnya dan Banten pada umumnya. Agar,  harapan Bang Farid dalam rangka memajukan masyarakat Banten melalui jalur DPD dapat terlaksana. 

Sambung Rohman,  ia meyakini,  dengan latarbelakang keilmuan serta pengalaman Bang Farid dalam berbagai bidang,  dapat menghantarkan serta duduk sebagai salah satu anggota DPD RI Perwakilan Provinsi Banten.

"Saya yakin,  dengan pengalaman serta keilmuan yang di miliki Bang Farid,  dapat menghantarkannya ke lembaga DPD RI perwakilan Banten, "harap Rohman dengan nada yakin. 

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Suami Bupati Lebak Nyalon DPD RI, Apa Misinya? 
germas4 germas3 germas2 germas

PEMERINTAHAN

190 dibaca
Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Periode 2018 – 2023 Dilantik
pmi

POLITIK

156 dibaca
Kedewasaan Politik Masyarakat Banten Diapresiasi

HUKUM & KRIMINAL

159 dibaca
Empat Pelaku Jambret dan Curanmor Diringkus
Top