Kamis, 22 Oktober 2020

SportsHero Mencari Prediktor Sepakbola Handal

Kamis, 13 Feb 2020 | 19:29 WIB - Olahraga

lBC, Jakarta - Hari ini, fitur aplikasi SportsHero resmi meluncurkan program terbarunya yang dinamakan LaLiga Hero. Program ini bermaksud untuk mencari pakar prediksi sepakbola di Indonesia yaitu orang-orang yang memiliki kompetensi dalam memprediksi hasil pertandingan sepakbola khususnya pertandingan La Liga lewat fitur prediksi yang terdapat pada aplikasi SportsHero.

Program ini berlangsung dalam 15 babak dimulai tanggal 14 Februari 2020 dan akan berakhir pada 27 Mei 2020. SportsHero akan memberikan kontrak eksklusif selama 12 bulan senilai 100 juta rupiah kepada satu orang pemenang program LaLiga Hero yang akan diumumkan pada bulan Juni 2020 mendatang.

SportsHero adalah sebuah aplikasi game untuk handphone berbasis iOS dan Android yang mengajak Anda untuk uji adu strategi sepakbola dalam memprediksi kemenangan tim sepakbola yang sedang atau akan bertanding. Sementara itu, LaLiga, penyelenggara liga sepak bola terbaik di dunia, adalah sebuah organisasi global, inovatif, dan bertanggung jawab sosial, adalah pemimpin di sektor hiburan dan juga yang terdepan dalam pengembangan sepak bola dan komunitas lokal melalui inisiatif yang berkelanjutan.

Selain hadiah utama, sportshero juga akan memberikan hadiah regular di setiap babak  yaitu berupa tiket VIP untuk menonton pertandingan LaLiga di Spanyol, merchandise bertanda tangan pemain legendaris LaLiga, bola dan jersey asli dari LaLiga. Para penggemar sepakbola di Indonesia juga bisa ikut mewakili Indonesia untuk ikut serta dan juga dapat menggandakan kesempatan mereka untuk memenangkan berbagai hadiah lainnya dengan mengikuti kompetisi prediksi skor LaLiga Asia Tenggara.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

SportsHero Mencari Prediktor Sepakbola Handal
dewan

PEMERINTAHAN

306 dibaca
PT HGP Serahkan Fasos Fasum Perumahan BCP ke Pemkab Serang
303 dibaca
Susun RKA 2021, Pemkab Serang Gunakan Aplikasi SIPD
xcddcvfsv cvn

POLITIK

77 dibaca
Ciptakan Pilkada Kabupaten Serang Aman Damai Sehat dan sejuk
136 dibaca
Dzikir Bersama, Ratu Tatu Gelar Tasyakuran Golkar Bareng Ulama

HUKUM & KRIMINAL

497 dibaca
Jual Obat Keras Heximer Terancam Hukuman Penjara 15 Tahun

PERISTIWA

80 dibaca
Sepeda Motor Wartawan di Kota Serang Raib Dicuri Maling
Top