Selasa, 20 Agustus 2019

Sopir Tewas Didalam Mobil Truk Pasir

[foto ilustrasi/net]
Rabu, 08 Mei 2019 | 20:57 WIB - Serang Peristiwa

lBC, Serang - Adubi, sopir truk pengangkut tambang pasir ditemukan tewas di dalam truknya sendiri saat terparkir di depan pintu gerbang Komplek Taman Krakatau, Kampung Pengasinan, Desa Waringing Kurung, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang pada Rabu, 8 Mei 2019. Diduga, korban tewas akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya Marjuki satpam perumahan Taman Krakatau melihat mobil truk cool diesel berplat nomor A 9837 F terparkir di pinggir jalan, tepat di depan gerbang perumahan.

Awalnya sekitar pukul 16.30 WIB satpam perumahan itu hendak membangunkannya dan memintanya memindah truknya karena khawatir dapat mengganggu warga perumahan. Namun sopir truk tersebut tidak meresponya, diduga sopir truk itu sudah tidak bernyawa.

Melihat korban sudah tidak bernyawa, dengan meminta bantuan warga sekitar, kasus meninggalnya sopir truk tersebut dilaporkan ke aparat kepolisian. Setelah melakukan olah kejadian perkara, polisi kemudian mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan pemeriksaan luar.

Kapolsek Waringinkurung, AKP Ate Waryadi membenarkan adanya penemuan jenazah sopir truk tersebut. Dari hasil pemeriksaan sementara korban meninggal karena sakit, sebab tidak ditemukan adanya luka di tubuh korban.

"Pada tubuh korban tidak diketemukan adanya luka-luka dan informasi dari keluarganya  bahwa korban menderita penyakit jantung," katanya.

Menurut Ate, karena dipastikan mati wajar, jenazahnya pun langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Sebelumnya kasus tersebut sempat ditangani Reskrim Polres Serang Kota.

"Untuk sekarang sudah dikembalikan kepada keluarga. Mereka juga menyebut sudah ikhlas dengan kematian korban," ujarnya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Sopir Tewas Didalam Mobil Truk Pasir
katarBanten

PEMERINTAHAN

667 dibaca
TAPD Tak Boleh Pangkas Anggaran Tanpa Seizin KPU dan Bawaslu
204 dibaca
Tatu: Efisiensi Anggaran Dilakukan Sejak Menjabat Bupati Serang
katarBanten1

POLITIK

214 dibaca
Pilkades Serentak 2019 di Kabupaten Serang Digelar 3 November
218 dibaca
Pilkada Serang 2020, PKS Sebut Belum Ada Penantang Petahana

HUKUM & KRIMINAL

197 dibaca
Pelaku Curanmor di Kibin Tewas Setelah Dianiaya Warga

PERISTIWA

516 dibaca
Gunakan Water Canon Salurkan Bantuan Air Bersih di Pontang

EKONOMI & BISNIS

297 dibaca
Ini Dia Perlengkapan Perkayuan yang Wajib Dimiliki untuk Wood Working
Top