Sabtu, 25 Mei 2024

Soal Penganiayaan, Kapolres Tegaskan Pelaku Bukan Gangsters

(Foto ilustrasi)
Minggu, 28 Mei 2017 | 22:48 WIB - Tangerang Hukum & Kriminal

lB, Tangsel - Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto angkat bicara soal maraknya issue geng motor yang meresahkan masyarakat, khusunya di wilayah Tangerang Selatan. Fadli menegaskan, pihaknya memang telah mengamankan pelaku yang membawa senjata tajam. Namun, pelaku yang dtangkap bukan gangster seperti yang ramai diberitakan media sosial.

"Yang kita tangkap dan amankan adalah pelaku kriminal biasa yang melakukan tindak kriminal, dengan menggunakan senjata tajam dan untuk memudahkan melarikan diri. Mereka menggunakan sepeda motor sebagai sarana untuk kabur sehingga para pelaku bukan gangster," tegas AKBP Fadli Widiyanto pada Minggu, 28 Mei 2017.

Fadli mengungkapkan, para pelaku bukan gangster juga karena tidak terorganisir, tidak memiliki pemimpin /leader, tidak memiliki markas, tidak memiliki identitas kelompok atau ciri kelompok dan tidak memiliki anggota tetap.

"Sehingga, kita tidak dapat sebut mereka sebagai gangster. Saya harap masyarakat tidak cemas dan takut di wilayah Tangsel ini," ucap AKBP Fadli Widiyanto.

Tambah Fadli, jajaran Polres Tangsel harus menjaga wilayah Kota Tangerang Selatan ini dengan serius dan komitmen tinggi agar geng motor tidak ada dan coba-coba untuk dihidupkan di wilayah Kota Tangerang Selatan.

"Kita harus dukung slogan CeMoRe (Cerdas Modern Religius). Salah satu ciri Kota yang Modern adalah aman bagi warganya. Kita Polres Tangsel adalah garda terdepan yang menciptakan rasa aman itu," tandasnya.

Reporter: Darmawan
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Soal Penganiayaan, Kapolres Tegaskan Pelaku Bukan Gangsters

INILAH SERANG

1431 dibaca
Tim WH-Andika Sarankan Rano-Embay Terima Kekalahan, MK : Pelajari UU No 20 Tahun...
1400 dibaca
Andika Bicara Soal Investasi di Hadapan Pangdam Siliwangi

HUKUM & KRIMINAL

1446 dibaca
Pembeli, Kurir dan Pengedar Sabu Diringkus
1330 dibaca
Bosan Pelayanan Istri, Kakek di Pandeglang Cabuli 2 Bocah

POLITIK

1431 dibaca
Tim WH-Andika Sarankan Rano-Embay Terima Kekalahan, MK : Pelajari UU No 20 Tahun...
2211 dibaca
Resmi, Tatu-Pandji Terima SK Dukungan PDI Perjuangan

PENDIDIKAN

2895 dibaca
PPDB Online SMA/SMK Negeri Kacau, Orangtua Siswa Mengeluh
575 dibaca
Hadiri Dies Natalies ke-2 UPG, Andika Sebut Pendidikan Kunci Kemajuan
Top