Rabu, 12 Juni 2024

Slankers Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Tambak

Petugas reskrim polsek tanara sebelum melakukan evakuasi mayat. (Foto-Haji Imat/inilahbanten)
Senin, 06 Nov 2017 | 17:18 WIB - Serang Hukum & Kriminal

IBC, Serang - Warga Kampung Pegadungan, Desa Tenjo Ayu, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, dikejutkan dengan adanya mayat mengambang di kolam tambak milik salah seorang warga, Senin 6-November-2017 . Saat ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki ini tanpa identitas ini ditemukan dalam posisi telungkup.

"Diduga mayat laki-laki bukan warga setempat karena warga setempat tak ada yang mengenalinya," ungkap Kapolsek Tanara AKP Tohirudin menghubungi  wartawan.

Menurut Kapolsek, mayat tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh Nurjen, 40, warga setempat yang kebetulan melintasi lokasi. Penemuan tersebut kemudian dilaporkan kepada warga lainnya dan selanjutnya dilaporkan kepada aparat desa dan Polsek Tanara. Berbekal dari laporan tersebut tim reskrim segera mendatangi lokasi kejadian.

"Dari hasil identifikasi, pada tubuh mayat pria malang ini tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan. Meski demikian penyebab kematian masih belum diketahui dan masih dalam penyelidikan," terang Tohirudin.

Kapolsek menambahkan pria tak dikenal ini diperkirakan berusia 40 tahun, mengenakan kaos abu-abu bertulisikan "Slank 1983 Potlot Indonesia" dan celana dalam warna ungu serta rambut pendek, sedangkan untuk identitas khusus tidak ditemukan di tubuh korban. Kemungkinan korban merupakan penggemar grup musik Slank atau slanker. 

"Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut segera datangi kantor polisi terdekat atau bisa langsung datang ke RSUD dr Drajat Prawiranegara," imbaunya.  

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Slankers Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Tambak
hclh

INILAH SERANG

1714 dibaca
Kasus Perdagangan Orang di Banten Turun, Andika Lapor ke Menteri
1010 dibaca
Bupati Serang dan Menpar Komitmen Wujudkan ‘Anyer Reborn’

HUKUM & KRIMINAL

314 dibaca
Dua Pelaku Curanmor Diringkus  
1463 dibaca
Kejari Serang Selamatkan Uang Negara Rp23 Miliar Lebih

POLITIK

1493 dibaca
Pilkada Kabupaten Serang 2024, KPU Ajukan Anggaran Rp107 Miliar

PENDIDIKAN

1085 dibaca
Dompet Dhuafa dan Hutchison 3 Bangun Sekolah Islami
Top