Sabtu, 13 Juli 2024

Silaturahmi Ramadan di Pandeglang, Airin Disambut Gembira Warga

[Foto Istimewa]
Kamis, 14 Mar 2024 | 23:04 WIB - Pandeglang Politik

lBC, Pandeglang - Bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany kembali melakukan roadshow dan silaturahmi dengan masyarakat. Kali ini, mantan walikota Tangerang Selatan disambut riuh gembira warga Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang pada Kamis, 14 Maret 2024. Kedatangan Airin disambut riuh masyarakat sekitar.

Warga menyambut gembira karena selama ini hanya melihat wajah Airin di baliho-baliho dan billboard. Memakai kemeja berwarna hijau tosca, Airin menyapa warga yang sudah menunggu sedari pagi.  “Oh ini Ibu Airin, yang ada di baliho-baliho,” ucap seorang warga kepada Airin.

Melihat antusias warga. Airin tak segan untuk mengajak masyarakat berswafoto. Hal itu membuat masyarakat bergembira dan penuh keramahan menyambut Airin.  Kemudian dialog bersama warga pun dilakukan. “Alhamdulillah, kedatangan Ibu Airin sudah kami tunggu-tunggu, kami sangat antusias menyambut pemimpin baru, Gubernur Banten,” ujar tokoh masyarakat Banjar, Muhidin.

Muhidin mengaku, masyarakat di daerah tersebut siap untuk mengantarkan Airin menjadi Gubernur Banten periode 2024-2029. Karena menurutnya, Airin menyampaikan gagasan tentang pentingnya program pembangunan jalan poros desa.

Saat ini, menurutnya, jalan poros desa dibebankan kepada pemerintah desa dengan anggaran terbatas.  “Tadi program yang disampaikan Ibu Airin itu soal jalan poros desa, pastinya itu sangat dinanti masyarakat Desa, apalagi kami di sini soal infrastruktur jalan Desa kurang memadai,” tuturnya.

Ia pun berkesempatan menyampaikan pesan kepada Airin, agar tak lupa untuk kembali mengunjungi masyarakat di wilayah Banjar. “Ibu Airin jangan lupa hadir lagi di sini, menengok kembali masyarakat Banjar setelah jadi Gubernur Banten, Insya allah kami pasti dukung,” ungkapnya.

Sementara itu, Airin sepertinya senang bersilaturahmi dengan warga. “Silaturahmi ini pertama Ibu lakukan di bulan Ramadan tahun ini. Bersilaturahmi dengan warga itu punya kebahagiaan tersendiri. Tersenyum, menyapa, dan kadang tertawa bersama,” ujarnya.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Silaturahmi Ramadan di Pandeglang, Airin Disambut Gembira Warga
jbkj

INILAH SERANG

573 dibaca
Aset Milik Pemkab Serang Terkena Pelebaran Jalan Segera Dirampungkan Pemprov
1612 dibaca
Bahrul Ulum: Kuatkan Kelembagaan Karang Taruna Kecamatan dan Desa

HUKUM & KRIMINAL

2058 dibaca
Pemuda Pandeglang Penembak Burung Elang Ditangkap Polisi
912 dibaca
Baru Sebulan, Pengedar Sabu Dicokok Polisi

POLITIK

1845 dibaca
KPU Kabupaten Serang Verifikasi Faktual Parpol
1730 dibaca
Pengen Makan Pecel Gratis? Hadir Saja pada Acara Milad PKS Lebak

PENDIDIKAN

2643 dibaca
WH: Kita Akan Bebaskan Biaya Pendidikan di Banten
Top