Sabtu, 20 April 2024

Siang Bolong, Rumah Milik Janda Tua di Jawilan Ludes Terbakar

(Foto: Ahyaruddin Ayonk/lnilahBanten)
Senin, 02 Apr 2018 | 19:01 WIB - Serang Peristiwa

lBC, Serang – Sebuah rumah rumah janda lansia, Acih (67 tahun) di Kampung Gardu RT/RW 07/01, Desa Majasari, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang luber terbakar pada Senin, 2 April 2018. Akibat insiden tersebut, Acih dan cucunya, Enday Bidayat (21 tahun) mengalami luka bakar ringan

Diperoleh informasi, kejadian kebakaran pada pukul 14.50 WIB. Saat itu, Acih sedang memasak air ditungku dengan kayu bakar dan ditinggal untuk mengurus ternak kambing terlebih dahulu di samping rumahnya. Tiba-tiba, terdengar suara ledakan kecil api pun sudah membesar.

Mengetahui peristiwa kebakaran, warga pun berhamburan memadamkan api dengan alat seadanya. Api pun akhirnya berhasil dipadamkan, namun kondisi rumah sudah ludes terbakar. Naasnya, Acih san sang cucu yang berupaya menyelamatkan barang-barang mengalami luka bakar ringan akibat tertimpa genteng. "Tiba-tiba terdengar suara ledakan kecil tahu-tahu api sudah besar," ujar Acih sambil menangis dilokasi.

Setelah melihat api membesar, Acih pun langsung teriak meinta pertolngan warga. Dan warga pun langsung berupaya memadamkan. "Saya teriak minta tolong sama warga dan wargapun mulai berhamburan membantu memadamkan api,"ucap Acih

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Jawilan, Iptu Rahmat Hidayat yang berada dilokasi juga turut membantu bersama warga. "Masih kita selidiki penyebabnya dan kerugian belum bisa di pastikan," pungkas Iptu Rahmat Hidayat.

Reporter: Ahyaruddin Ayonk
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Siang Bolong, Rumah Milik Janda Tua di Jawilan Ludes Terbakar
aulmummc zf

INILAH SERANG

1308 dibaca
MTQ Tingkat Nasional, Banten Harus Pertahankan Juara Umum

HUKUM & KRIMINAL

621 dibaca
Waspada Penunggak Pajak Daerah, Kejari Serang Turun Tangan

POLITIK

546 dibaca
Golkar Banten Intruksikan Kader Antisipasi Dampak Resesi dan PHK
Top