Jumat, 27 November 2020

Shopee Gelar Kampanye 10.10 Brands Festival

Minggu, 20 Sept 2020 | 09:49 WIB - Teknologi

lBC, Jakarta - Melanjutkan kesuksesan dari kampanye 9.9 Super Shopping Day, platform e-commerce Shopee kembali menggelar 10.10 Brands Festival yang berlangsung mulai dari 14 September hingga 10 Oktober 2020.

Dalam kampanye 10.10 Brands Festival ini, Shopee menggandeng sejumlah brand ternama seperti Xiaomi, Unilever, Amore Pacific, Apple, Adudas, Maybelline, Unicharm, Paragon Group, Elhijab, Samsung, dan Nivea.

Kesemuanya hadir dengan berbagai penawaran dan program inovatif menarik untuk para pengguna Shopee, yang diinisiasi juga sebagai bagian dari komitmen Shopee dalam memberikan akses berbelanja online di tengah situasi pandemi saat ini, khususnya saat telah diberlakukannya kembali masa PSBB, melalui konsep 'Mall Jaman Now'.

"Di setiap tahunnya, kami khusus menghadirkan kampanye 10.10 Brands Festival ini sebagai komitmen dalam menghadirkan berbagai pilihan brand terbaik untuk para pengguna kami dengan berbagai penawaran dan program inovatif menarik di setiap tahunnya," kata Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

"Pada kampanye kali ini, kami tidak hanya mendukung perkembangan industri brand dan eksistensinya melalui akses literasi digital untuk berbelanja online masyarakat Indonesia, tetapi juga bagaimana kami dapat menghadirkan brand dengan menjamin orisinalitas produk brand yang dihadirkan di dalam ShopeeMALL," lanjut dia.

Dedikasi Shopee dalam menghadirkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival menunjukkan komitmen penuh Shopee terhadap mitra brand dalam meningkatkan brand presence kepada para pengguna, dengan menginisiasi sistem berbelanja online dalam konsep 'Mall Jaman Now' sebagai andil dari pemenuhan kebutuhan esensial masyarakat Indonesia tanpa harus berbelanja keluar rumah di situasi pandemi saat ini.

Selain itu, dengan metode pembayaran non-tunai seperti ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi, pembayaran online dari rumah menjadi lebih mudah, aman, dan nyaman.

Kampanye 10.10 Brands Festival kali ini menghadirkan berbagai promo yang dapat dinikmati oleh pengguna, seperti:

- Setiap Hari Super Brand Day:
Shopee membuka akses ke berbagai kebutuhan para penggunanya melalui program Super Brand Day dari ke-18 brand yang berpartisipasi di setiap harinya selama gelaran kampanye 10.10 Brands Festival.

- Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra:
Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan gratis ongkir tanpa biaya minimum di setiap harinya sepanjang kampanye 10.10 Brands Festival berlangsung.

- Setiap Hari Garansi 100% Ori:
Pengguna dapat menjamin orisinalitas produk brand pilihan selama kampanye 10.10 Brands Festival, melalui Garansi 100% Ori dengan kebijakan 100 persen jaminan uang kembali dan waktu pengembalian yang lebih panjang selama tujuh hari sejak produk diterima.

Shopee menginisiasi kampanye 10.10 Brands Festival kali ini dengan komitmen untuk turut berkontribusi mendukung perkembangan industri dari brand yang berpartisipasi dalam kampanye 10.10 Brands Festival, melalui berbagai program inovatif yang berlangsung selama kampanye, di antaranya:

- Shopee 10.10 Brands Festival LIVE TV Shopping:
Pengguna berkesempatan untuk menyaksikan parade belanja produk-produk dari brand pilihan di kampanye 10.10 Brands Festival melalui Live TV Shopping yang akan berlangsung di tanggal 10 Oktober 2020 di stasiun TV Indosiar dan SCTV.

- Puncak Kampanye 10.10 Brands Festival:
Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan banyak promo menarik yang akan berlangsung di puncak kampanye 10.10 Brands Festival di tanggal 10 Oktober mendatang.

- Program Shopee 10.10 Favorite Brands:
Pengguna Shopee berkesempatan untuk dapat berkontribusi mendukung perkembangan industri brand pilihannya melalui program Shopee 10.10 Favorite Brand di kampanye 10.10 Brands Festival, untuk beberapa kategori pilihan Shopee.

Para pengguna direkomendasikan untuk Vote Brand Pilihanmu dan berkesempatan untuk memenangkan Voucher Belanja, dengan memilih secara langsung di fitur Shopee Games di aplikasi Shopee, mulai 21 September mendatang.

"Kami berharap, dengan dihadirkannya kembali kampanye 10.10 Brands Festival ini, pengguna Shopee dapat senantiasa memenuhi berbagai kebutuhannya yang sesuai dengan personifikasi masing-masing karakter brand pilihannya secara individu, didukung oleh 100 persen orisinalitas produk dalam ShopeeMALL yang senantiasa akan dihadirkan selama kampanye berlangsung," tutup Daniel.[lnilahcom]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Shopee Gelar Kampanye 10.10 Brands Festival

PEMERINTAHAN

150 dibaca
Jelang Nataru, TPID Kabupaten Serang Diminta Antisipasi Gejolak Harga
319 dibaca
Sekda Entus: DWP Kabupaten Serang Harus jadi Perekat Masyarakat

POLITIK

64 dibaca
Pjs Bupati Serang Optimis Target 75 Persen Partisipasi Pemilih Tercapai
59 dibaca
Apel Bersama Pangdam Siliwangi, Wagub Pastikan Pilkada di Banten Aman

HUKUM & KRIMINAL

36 dibaca
Staf Khusus Menteri KKP Turut Diciduk KPK
87 dibaca
Resmob Polres Serang Kota Tembak Satu Pelaku Curanmor

PERISTIWA

74 dibaca
Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK
75 dibaca
Di Wilayah Hukum Polres Serang, Spanduk dan Baligho Ilegal Diturunkan

EKONOMI & BISNIS

96 dibaca
Pemkab Serang Upayakan Empat BUMD Dapat Suntikan Dana
112 dibaca
Widih, Start up Kaesang Dapat Dana Rp 29 Miliar
Top