Jumat, 27 November 2020

Sepeda Motor Wartawan di Kota Serang Raib Dicuri Maling

Rabu, 21 Okt 2020 | 19:26 WIB - Serang Peristiwa

lBC, Serang - Nasib naas menimpa salah seorang wartawan Bantenhits, yakni Mursyid Arifin. Pria asal Lebak itu, kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi A 2512 OG, di salah satu ruko RDM, di Ciracas, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Mursyid mengatakan, dia menyadari motornya telah hilang dicuri sekira pukul 24.00 WIB, saat salah satu teman sejawatnya menanyakan keberadaan motor yang sebelumnya tengah diparkir di depan ruko.

"Salah satu teman saya pergi ke luar untuk menunggu teman yang lain, namun pas dia liat di parkiran, motor saya tidak ada. Dia mengabari saya melalui WA, langsung saja saya bergegas turun dari lantai dua," ungkapnya saat ditemui, di Mapolsek Serang Kota pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Lanjut Mursyid, awalnya dia tidak percaya motornya telah raib, bahkan dia memastikan bahwa sedang tidak bercanda. Ia membeberkan, padahal sebelum cafe di samping ruko yang ia singgahi tutup sekira pukul 23.00 WIB motornya masih terparkir.

Bahkan, salah satu rekan dari kenalannya itu menyatakan sepeda motornya itu masih ada terparkir tiga unit. Namun, ketika salah seorang mahasiswa yang pulang usai cafe tutup, menyatakan motor itu hanya ada dua unit. Mursyid menduga, motornya itu dicuri setelah cafe tutup.

"Saya juga sempat bilang ke teman, motor dimana, jangan becanda. Teman saya bilang justru itu yang bikin bingung, makanya kenapa dia tanya ke saya tadi," ujar Mursyid.

Menyadari motor telah dibawa pencuri. Mursyid mengaku, dirinya langsung bergegas melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Ia datang ke Polsek Serang diantar teman sejawatnya itu.

"Atas kejadian itu, saya langsung bergegas melapor ke Mapolsek (Serang). Namun karena waktu malam kurang datanya, akhirnya laporan diteruskan siang ini," papar Mursyid.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Sepeda Motor Wartawan di Kota Serang Raib Dicuri Maling

PEMERINTAHAN

150 dibaca
Jelang Nataru, TPID Kabupaten Serang Diminta Antisipasi Gejolak Harga
319 dibaca
Sekda Entus: DWP Kabupaten Serang Harus jadi Perekat Masyarakat

POLITIK

66 dibaca
Pjs Bupati Serang Optimis Target 75 Persen Partisipasi Pemilih Tercapai
59 dibaca
Apel Bersama Pangdam Siliwangi, Wagub Pastikan Pilkada di Banten Aman

HUKUM & KRIMINAL

36 dibaca
Staf Khusus Menteri KKP Turut Diciduk KPK
89 dibaca
Resmob Polres Serang Kota Tembak Satu Pelaku Curanmor

PERISTIWA

74 dibaca
Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK
75 dibaca
Di Wilayah Hukum Polres Serang, Spanduk dan Baligho Ilegal Diturunkan

EKONOMI & BISNIS

96 dibaca
Pemkab Serang Upayakan Empat BUMD Dapat Suntikan Dana
112 dibaca
Widih, Start up Kaesang Dapat Dana Rp 29 Miliar
Top