Jumat, 07 Mei 2021

Selama Ramadhan, BKD Pandeglang Belum Temukan Pegawai Bolos

Kepala BKD Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta
Jumat, 30 Apr 2021 | 14:25 WIB - Pandeglang Pemerintahan

lBC, Pandeglang - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pandeglang mengklaim sampai saat ini tingkat kehadiran pegawai selama bulan suci ramadhan terbilang masih stabil.

Kepala BKD Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta mengatakan, untuk saat ini pihaknya belum bisa merinci berapa persen tingkat kehadiran pegawai selama ramdahan. Pasalnya, untuk pelaporan kehadoran pegawai dari masing-masing Organisasi Prangkat Daerah (OPD) bakal direkap dalam satu bulan.

"Sudah, bahkan kita membuat surat edaran nanti untuk melaporkan, laporannya itu di akhir nanti. Mulai bulan april sampai dengan mei. Nanti kita lihat dulu, kalau sekarang ini kehadiran masih stabil. Tidak tidak terlihat adanya penurunan," kata Fahmi pada Jum’at, 30 April 2021.

Meski dalam absensi terlihat kehadiran pegawai masih dalam keadaan baik. Namun, ia tidak menampik selama waktu kerja yang diberlakukan masih ada beberapa pegawai yang tidak bekerja sesuai waktu. "Kalau dalam keseharian para pegawai mencuri-curi waktu kita kan tidak mengetahui," katanya.

Sementara itu, pihaknya tidak bisa memastikan sejak awal ramdahan samapi memasuki minggu ketiga ini akan pegawai yang kerap melakukan bolos saat bekerja. Karena, tanggung jawab pengawasan seluruhnya diserahkan kepada tiap-tiap OPD.

"Pengawasannya kan dikembalikan kepada OPD masing-masing. Yang pasti setiap harinya ada laporan," tandasnya.[Syam/Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Selama Ramadhan, BKD Pandeglang Belum Temukan Pegawai Bolos
hut cilegon pa aef

INILAH SERANG

19 dibaca
Lagi, Polres Serang Ringkus Pengguna dan Pengedar Sabu

HUKUM & KRIMINAL

19 dibaca
Lagi, Polres Serang Ringkus Pengguna dan Pengedar Sabu

POLITIK

247 dibaca
Dinilai Sudah Tak Sehat, Pengurus Bapera Tangsel Membubarkan Diri

PENDIDIKAN

251 dibaca
Pemkab Serang Mulai Pembelajaran Tatap Muka Dimasa Pandemi
Top