Rabu, 27 Maret 2019

Sejumlah Pejabat Polres Serang Kota Sertijab

[Foto:Haji Imat/Inilahbanten.co.id]
Kamis, 27 Sept 2018 | 19:30 WIB - Serang

IBC, Serang - Tujuh jabatan jajaran Polres Serang Kota diserahterimakan. Acara yang dipimpin Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin digelar di halaman Mapolres Serang Kota pada Kamis, 27 September 2018.

Ketujuh jabatan yang diserahterima yaitu, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kapolsek Cipocok Jaya, Kapolsek Curug, Kapolsek Baros, Kapolsek Waringinkurung dan Kapolsek Walantaka. 

Jabatan Kasat Intelkam diserahterimakan dari AKP Bai Ma’mun kepada AKP Deni Ramdani, Kasat Sabhara dari AKP Olan Banuara kepada AKP Tomi Hadi Sumpena, Kapolsek Cipocok dari Kompol Ucu Syarifuloh diserahkan kepada Kompol Bambang Wibosono.

Sementara jabatan Kapolsek Baros diserahkan AKP Mulyanto kepada AKP Dedi rudiman, Kapolsek Curug dari AKP Edy Susanto kepada AKP Mardison Sikumbang, Kapolsek Waringin Kurung AKP Muljadi diganti AKP Ate Waryadi dan Kapolsek Walantaka diserahterimakan dari AKP Atip Ruhyaman) kepada AKP Yudi Permana.

Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin mengatakan, Sertijab tersebut sudah biasa dilakukan di kepolisian, selain sebagai penyegaran organisasi, juga sebagai promosi jabatan. Kapolres menyampaikan, agar pejabat baru langsung dapat menyesuaikan diri di tempat tugas sekarang, hal itu berkaca karena banyaknya agenda yang akan dihadapi Polres Serang Kota.

"Saya minta kepada pejabat baru secepatnya menyesuaikan diri, hal ini karena banyaknya agenda yang akan dihadapi, salah satunya menghadapi tahun politik,” tutur AKBP Komarudin.

Ia juga menyampaikan terimakasih terhadap petinggi yang pindah atas didikasi yang telah di berikan selama bertugas. "Saya ucapkan terimakasih, atas sumbangsih yang telah diberikan dalam melayani masyarakat. Tinfkatkan kinerja di tempat yang baru," pesannya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Sejumlah Pejabat Polres Serang Kota Sertijab

PEMERINTAHAN

6749 dibaca
Soal Tiga Guru Dilantik jadi Pejabat, Gubernur WH: Apa, Apa?
5902 dibaca
Guru Diangkat jadi Pejabat, Ombudsman Sebut Melanggar SE MenPAN- RB
1724 dibaca
Ini 202 Nama Pejabat Pemprov Banten yang Dilantik
dvvdv wagub

POLITIK

825 dibaca
Gubernur Wahidin Ajak Warga NU Banten Dukung Ma'ruf Amin di Pilpres
548 dibaca
Pelapor ASN Dukung Calon DPD RI Anak Gubernur Banten Diperiksa Bawaslu
230 dibaca
Survei Demokrat: Masyarakat Tidak Puas atas Kinerja Gubernur dan Wagub Banten

HUKUM & KRIMINAL

344 dibaca
Personil Polsek Cikande Berhasil Selamatkan Uang Nasabah Rp80 Juta
269 dibaca
Kepergok Akan Mencuri, Warga Lampung Tewas di RSUD Serang

PERISTIWA

4161 dibaca
10 Ribu Forum Honorer Tetap Akan Demo Dindikbud Banten Terkait Pemecatan 6 Guru
Top