Sabtu, 20 April 2024

Sasar Balapan Liar, Polres Lebak Amankan 4 Motor ‘Bodong’

Nampak 4 unit motor diamankan dalam giat Operasi Cipta Kondisi.(Foto-Akew/inilahbanten)
Sabtu, 02 Jun 2018 | 10:36 WIB - Lebak Hukum & Kriminal

IBC, Lebak-Jajaran kepolisian resort (Polres) Lebak kembali melakukan operasi cipta kondisi dengan sasaran balapan liar, pada Sabtu 1 Juni 2018 malam.  Kali ini, petugas berhasil mengamankan 4 unit motor yang tidak dilengkapi oleh surat surat resmi, bahkan 1 diantaranya dinyatakan bodong.

            Menurut Kabag Ops Polres Lebak, pihaknya mengamankan 4 unit motor yang tidak dilengkapi surat surat yang sah. Selain itu, pengguna kendaraan juga tidak memakai kaca spion, plat nomorpolisi serta menggunakan Knalpot racing, sehingga bisa dikategorikan melanggar hukum.

            “Ya kita amankan  ke 4 motor  terbut sambil menunggu yang  bersangkutan  membawa kelengkapan  surat-surat lendaraan nya, mereka diamankan saat hendak melakukan balapan liar" jelasnya

 Giarto berharap,  dengan adanya  Oprasi   Cipta Kondisi  (Cipkon) di wilayah  hukum  Polres Lebak,    balapan liar bisa di minimalisir dengan upaya  preventif dan  melakukan  himbauan dan  sosialisasikan kepada masyarakat  tentang  penegak hukum.    

"Operasi  ini  kita lakukan  dibeberpa titik diantarnya, depan  Stadion  Ona, alun-alun Rangkasbitung, Balong, Mandala dan terminal  lama yang  sering  di jadikan  tongkrongan sekolompok muda mudi," tambahnya 

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Sasar Balapan Liar, Polres Lebak Amankan 4 Motor ‘Bodong’
aulmummc zf

INILAH SERANG

1186 dibaca
Hadapi Pilkada Kabupaten Serang, Kader Golkar Jangan Terpancing Fitnah

HUKUM & KRIMINAL

1749 dibaca
Mau Pesta Sabu, Saipul Bahri Ditangkap

POLITIK

1936 dibaca
Pilkada Kota Tangerang 2018, Hudaya Latuconsina Ternyata Baru Akan Istikhoroh
Top