Selasa, 18 Januari 2022

Santuni Yatim Piatu di HUT ke-36, Wagub Andika Ajak Doakan Pandemi Berakhir

Kamis, 16 Des 2021 | 20:46 WIB - Banten Serang Mozaik Islami

lBC, Serang – Wakil Gubernur (Wagub) Banten Andika Hazrumy menggelar santunan kepada yatim piatu di 8 kabupaten/kota di Provinsi Banten menandai hari ulang tahunnya yang ke-36, di kediamannya, Kota Serang pada Kamis, 16 Desember 2021. Acara digelar secara hybrid yaitu hanya dihadiri sedikit orang di kediaman, dan sisanya mengikuti acara secara virtual dari 8 kabupaten/kota melalui aplikasi pertemuan online. 

“Sebagai bentuk syukur saya dan keluarga, hari ini kita menggelar acara ini dengan tujuan agar keberadaan kita ini tetap dapat bermanfaat bagi masyarakat Banten,” kata Andika didampingi istri, Adde Rossi Choerunnisa. 

Andika mengatakan dirinya berterima kasih kepada keluarga, sahabat, dan semua kolega yang tetap menjaga kebersamaan bersama-sama dirinya dalam menjalankan tugas melayani masyarakat Banten. Selanjutnya, Andika mengaku meminta doa dan dukungan para alim ulama, kasepuhan dan semua masyarakat Banten agar selalu diberi kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Gubernur Banten. “Mohon didoakan juga agar selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT,” ujarnya. 

Lebih jauh, Andika juga meminta semua yang hadir baik offline maupun online untuk mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kehidupan bergulir normal kembali dan berjalan seperti sedia kala saat pandemi belum terjadi. 

Terakhir, Andika  juga mengaku meminta bimbingan para kasepuhan dan alim ulama di Banten untuk dapat menuntaskan tugasnya sebagai Wakil Gubernur Banten hingga berakhirnya masa jabatan Mei mendatang. “Tidak terasa masa jabatan saya tinggal sebentar lagi, mohon didoakan agar dapat mengemban amanah sampai tuntas,” katanya. 

Sebelumnya, saat hendak mengikuti rapat kerja tentang pengelolaan Banten International Stadium di sebuah rumah makan di Kota Tangerang pagi harinya, Andika juga mendapat kejutan berupa ucapan selamat ulang tahun langsung dari Gubernur Banten Wahidin Halim. Sambil menyalami Andika, pria yang biasa disapa WH itu memanjatkan doa untuk Andika. 

Selain memohon agar Andika agar diberi kesehatan dan panjang umur, dalam doanya WH juga berpesan agar Andika dapat tetap berjuang untuk kebaikan dan kesejahteraan serta kemajuan masyarakat Banten. 

“Sama-sama Pak Gub. Pak Gub juga sehat-sehat dan panjang umur,” kata Andika menyambut doa WH. Sejurus kemudian, Andika secara bergiliran mendapatkan ucapan selamat dari para pejabat eselon II Pemprov Banten yang juga menghadiri rapat tersebut.

Bagikan:

KOMENTAR

Santuni Yatim Piatu di HUT ke-36, Wagub Andika Ajak Doakan Pandemi Berakhir

INILAH SERANG

29 dibaca
Bupati Beri Semangat, Vaksinasi Anak di Kabupaten Serang Dimulai
37 dibaca
Begini Kronologi Pembuangan Bayi di Areal Pesawahan Pontang
85 dibaca
Tekan Harga, Diskopumindag Kabupaten Serang Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

HUKUM & KRIMINAL

37 dibaca
Begini Kronologi Pembuangan Bayi di Areal Pesawahan Pontang
121 dibaca
Polres Serang Tangkap Dua Pelaku Pembuang Bayi di Pontang
327 dibaca
Penemuan Bayi di Areal Sawah Gegerkan Warga Pontang

POLITIK

331 dibaca
Pilkada Kabupaten Serang 2024, KPU Ajukan Anggaran Rp107 Miliar
1051 dibaca
Pendukung Anies Dideklarasikan di Banten
1304 dibaca
Diskominfosatik Kabupaten Serang Ajak IPPNU Sinergi Adakan Literasi Digital

PENDIDIKAN

308 dibaca
Ratusan Kepala Sekolah di Pandeglang Dilantik
195 dibaca
Pemkab Serang Berikan Bantuan Sepatu untuk Siswa SDN Ujungtebu 3
Top