Rabu, 22 Agustus 2018

Sambut Ramadhan, Personil Polsek Cikande Bersih-bersih Masjid

[Foto:Haji Imat/lnilahBanten]
Rabu, 16 Mei 2018 | 17:24 WIB - Serang Mozaik Islami

IBC, Serang - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, personil Polsek Cikande menggelar bhakti sosial bersama masyarakat membersihkan Masjid At-Taqwa di Kampung Kukun, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang pada Rabu, 16 Mei 2018. Bhakti sosial bertujuan untuk mempertebal jalinan silaturahmi dengan masyarakat dilingkungan Polsek Cikande.

"Selain mempererat silaturahmi, bersih-bersih mesjid ini bertujuan agar pelaksanaan ibadah shalat dapat berjalan dengan nyaman," ungkap Kapolsek Cikande, Kompol Kosasih saat menghubungi wartawan.

Kapolsek menjelaskan dalam bhakti sosial, para personil polsek dan masyarakat membersihkan seluruh ruangan serta fasilitas mesjid. Bahkan. Untuk menambah kenyamaan dalam pelaksanaan ibadah shalat berjamah, polsek juga menambah alat pendingin di dalam ruangan masjid.

"Seperti sudah kebiasaan kami, seluruh personil akan shalat berjamah di mesjid-mesjid, khususnya di mesjid At-Taqwa," ungkap Kapolsek.

H Astari, salah satu tokoh agama setempat mengapreasi kegiatan bersih-bersih yang diinisiasi personil Polsek Cikande. H Astari berharap kepedulian ini tidak cukup, jika mesjid At-Taqwa ini tidak digunakan untuk shalat berjamaah. Pria yang juga Ketua DKM ini berharap kepedulian Polsek Cikande ini bisa dijadikan contoh bagi instansi lain.

"Jadi saya berharap, seluruh personil Polsek Cikande bisa memenuhi mesjid At-Taqwa pada setiap waktu shalat," kata H Astari.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Sambut Ramadhan, Personil Polsek Cikande Bersih-bersih Masjid
besar

PEMERINTAHAN

256 dibaca
Cegah Korupsi, APIP dan APH Teken MoU
222 dibaca
HUT ke-11, Andika Minta Pemkot Serang Tingkatkan Pelayanan

POLITIK

3139 dibaca
Panitia Deklarasi #2019GantiPresiden Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok
173 dibaca
Anggaran 5 Raperda Inisiatif DPRD Banten Tidak Transparan

HUKUM & KRIMINAL

199 dibaca
3.678 Warga Binaan di Lapas dan Rutan se-Banten Dapat Remisi
331 dibaca
Kadinkes Banten Terjerat Korupsi, WH: Pemecatan Ketika Sudah Inkrah
Top