Kamis, 18 April 2024

Saat Istirahat di Warung, Jejen Tewas Terlindas Tronton

Nampak tangan dan kaki Jejen terlihat diantara himpitan Tronton.(Foto-ist)
Sabtu, 06 Jan 2018 | 19:50 WIB - Lebak Peristiwa Hukum & Kriminal

IBC, Lebak-Akibat terhantam sebuah truk Toronton Hino dengan Nopol H 1628 FS. Jejen, seorang warga   Kampung Burunuk Rt 09/03, desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak  harus meregang nyawa setelah terlindas Tronton tersebut.

            Kronologi kejadian tewasnya Jejen diawali saat ia beristirahat di sebuah warung   milik Tati yang berada di ruas Jalan Gunung Kencana-Cileles tepatnya di blok Karag, kampung Cilutung, Desa Sukanegara, Kecamatan Gunung Kencana. Saat itu, ada kendaraan tronton yang dikemudikan Ardi Setyawan, warga Dong Biru Rt03/03, Genuksari, Semarang, Jawa Tengah, yang sedang berhenti dengan maksud istirahat.

            Namun, tiba tiba berdasarkan keterangan sang sopir kepada polisi, tiba tiba truk tronton kabel remnya putus. Sehingga, truk yang sedang berhenti didaerahhyang sedikit menanjak tersebut melaju dengan sendirinya dan menabrak sepeda motor Honda mega Pro dengan nopol A 5698 RC miik Kisam, warga Kampung Leuwi Bungur, rt02/02, desa Pasindangan, Kecamatan Gunung Kencana yang sedang terparkir di bahu jalan.

            “Akibatnya, selain menyebabkan nyawa Jejen melayang. Akibat tronton yang di duga remya blong tersebut merusak sebuah motor dan warung,”kata Kapolsek Gunung Kencana AKP Aan Suwanda, Sabtu 6-Januari-2018.

            “Saat ini penanganan lebih lanjut ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Lebak,”tambah Aan.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Lebak Ipda Subara saat dihubungi membenarkan terjadinya kecelakaan lalulintas sudah ditangani pihaknya.

"Iya, ini sekarang kita sedang tangani,"ujar Subara singkat diujung telepon selulernya. 

Sementara itu, korban tewas Jejen sudah dibawa oleh pihak keluarganya ke rumah duka di Kampung Burunuk RT 009/RW 03 Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak untuk disemayamkan.

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Saat Istirahat di Warung, Jejen Tewas Terlindas Tronton
aulmummc zf

INILAH SERANG

2224 dibaca
HUT Katar Andika “Babancakan” Bareng Para Santri, Ini Pesannya

HUKUM & KRIMINAL

1441 dibaca
Soal Perampokan Swalayan, Kapolsek : Pengelola Tidak Perhatikan Keamanan

POLITIK

1518 dibaca
Pilkada Kota Tangerang 2018, Abdul Syukur Tunggu Hasil Survey
Top