Selasa, 23 April 2024

Ringkus Pengedar, Polisi Sita 1.995 Butir Obat Tramadol

(foto ilustrasi)
Minggu, 25 Mar 2018 | 22:34 WIB - Serang Hukum & Kriminal

lBC, Serang - Seorang pengedar narkoba diringkus petugas Satuan Narkoba Polres Serang Kota. Tersangka SA (21 tahun), ditangkap di rumahnya di Lingkungan Kubang Apu, Kecamatan Serang, Kota Serang. Dari tersangka ini petugas menyita sedikitnya 1.995 butir obat terlarang jenis Tramadol dan YY.

Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin penangkapan SA bermula dari informasi warga setempat yang mencurigai rumah tersangka dijadikan peredaran narkoba. Warga beralasan banyak pemuda dari luar kampung sering datang pada malam hari. Dari informasi itu, petugas yang dipimpin Iptu Suharto langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan. 

"Tersangka berhasil ditangkap saat berada di rumahnya. Dari dalam rumahnya ini, petugas menemukan dua jenis obat kategori obat keras sebanyak 1.995 butir," ungkap AKBP Komarudin di Mapolres Serang Kota pada Minggu, 25 Maret 2018.

Dikatakan Kapolres, dalam pemeriksaan tersangka mengakui barang bukti ribuan butir pil jenis Tremadol dan YY adalah miliknya. Obat keras tersebut diakui tersangka didapat dari seorang bandar yang ditemui di Tangerang. Kapolres juga menyebut tersangka merupakan pengedar narkoba yang menjadi target penangkapan anggotanya.

"Tersangka adalah pengedar yang sudah menjadi target operasi penangkapan anggota," terang Kapolres.

Kapolres mengatakan tersangka SA ditangkap pada Selasa, 20 Maret 2018 sekitar pukul 22.00 WIB. Kapolres beralasan kasus peredaran narkoba ini baru bisa dipublikasikan karena untuk kepentingan pengembangan kasus untuk mengejar pelaku dengan barang bukti yang lebih besar lagi.

"Jadi baru dapat kita rilis sekarang karena untuk kepentingan pengembangan kasus," kata AKBP Komarudin.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Ringkus Pengedar, Polisi Sita 1.995 Butir Obat Tramadol

BERITA TERKAIT

aulmummc zf

INILAH SERANG

360 dibaca
Gedung Pusat Informasi Pariwisata Kabupaten Serang Diresmikan

HUKUM & KRIMINAL

277 dibaca
Warga Pandeglang Buang Bayi hasil Hubungan Gelap di Saluran Air

POLITIK

2194 dibaca
Sempat Tegang, Perombakan AKD DPRD Cilegon Disepakati
Top