Kamis, 18 April 2024

Resmikan Pasar Tangguh, Wakapolres Serang Bagikan Masker

[Foto lnilahBanten/Gaji Imat
Selasa, 09 Feb 2021 | 09:47 WIB - Serang

lBC, Serang - Wakapolres Serang Kompol Didid Imawan melaksanakan peresmian Pasar Tangguh dan Pembagian Masker  di Pasar Begog, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah preventif dalam memutuskan mata rantai penularan pandemi yang melanda bangsa ini khususnya di wilayah hukum Polres Serang," ujar Wakapolres kepada wartawan pada Selasa, 9 Februari 2021.

Ia menjelaskan tidak hanya melaksanakan peresmian pasar tangguh saja akan tetapi membagikan masker kepada para pedagang di Pasar Begog, sekaligus mengimbau agar seluruh elemen masyarakat dapat ikut  berpastisipasi mendukung upaya percepatan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Terbentuknya Pasar Tangguh ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dari tingkat RT, RW hingga lapisan atas agar semakin patuh terhadap anjuran Pemerintah dalam rangka melakukan upaya percepatan pencegahan Covid-19," jelasnya.

"Mari kita saling bahu membahu dan gotong royong untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 ini," imbuhnya.

Wakapolres juga menjelaskan pandemi Covid-19 di Indonesia hingga saat ini masih menunjukan penambahan yang begitu tinggi, tak terkecuali di Kabupaten Serang. Oleh karena itu, Didid berharap masyarakat jangan menganggap sepele dan tidak kendor dalam menjalankan protokol kesehatan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan membatasi mobilitas.

"Kami juga berharap kepada masyarakat agar tidak takut dan khawatir melakukan vaksinasi Covid-19, selain aman digunakan menurut BPOM, juga telah dijamin halal oleh MUI. Vaksinasi merupakan langkah cepat untuk mengakhiri pandemi Covid," tegasnya.

Reporter: Haji Imat
Bagikan:

KOMENTAR

Resmikan Pasar Tangguh, Wakapolres Serang Bagikan Masker
aulmummc zf

INILAH SERANG

531 dibaca
Program Prosper Care Peduli Tahap III di Kabupaten Serang Berlanjut

HUKUM & KRIMINAL

1533 dibaca
Kedapatan Simpan Sabu Dalam Bungkus Biskuit, Warga Pabuaran Ditangkap

POLITIK

1479 dibaca
200 Peserta Balon Kades di Pandeglang Jalani Pemeriksaan Kesehatan
Top