Rabu, 27 Maret 2019

Resmikan Gedung Mapolres Serang, Kapolda Harap Penuhi Harapan Masyarakat

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir menandatangani prasasti usai meresmikan gedung baru Mapolres Serang di Kampung Cisait Muncang, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Jumat (11/1/2019).[Foto-Haji Imat/InilahBanten]
Jumat, 11 Jan 2019 | 22:27 WIB - Serang Peristiwa

lBC, Serang - Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir meresmikan Gedung Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Serang pada Jumat, 11 Januari 2019. Gedung Mapolres Serang yang dibangun diatas tanah seluas hampir 2 hektare ini berlokasi di Kampung Cisait Muncang, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti bangunan gedung, penekanan tombol sirine, pengguntingan pita bunga oleh Kapolda yang didampingi Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Serang.

Kapolda berharap dengan diresmikannya gedung Mapolres Serang diharapkan lebih memudahkan dalam memberikan prlayanan kepada masyarakat. Tak lupa Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Polres Serang untuk lebih semangat, lebih giat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Dengan diresmikan Mapolres Serang, saya mengingatkan kepada seluruh personil Polres Serang untuk lebih meningkatkan performa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena apa ? Mapolres Serang sudah berada di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Serang yang sebelumnya berada di Kota Serang," pinta Kapolda.

Sementara itu, Kapolres Serang mengatakan dengan berpindahnya ke gedung baru, selaku personil Polres Serang tentunya bertekad meningkatkan performa dan semangat dalam bekerja lebih profesional modern dan terpercaya dalam memberikan pelayan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

"Keberadaan kami di gedung yang baru ini diharapkan dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Serang," tandasnya.

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Serang yang memberikan kemudahan kepada Polres Serang dalam proses hibah tanah hingga pembangunan gedung Mapolres Serang terealisasi. Dalam kesempatan itu juga, Kapolres berharap Pemkab Serang dapat mempercepat penyelesaian pembanngunan akses jalan dan jalan alternatif.

"Sebagai sarana pendukung pelayanan kepada masyarakat, kami berharap Pemkab Serang dapat membantu mempercepat penyelesaian pembanngunan akses jalan dan jalan alternatif," pintanya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Resmikan Gedung Mapolres Serang, Kapolda Harap Penuhi Harapan Masyarakat

PEMERINTAHAN

6749 dibaca
Soal Tiga Guru Dilantik jadi Pejabat, Gubernur WH: Apa, Apa?
5902 dibaca
Guru Diangkat jadi Pejabat, Ombudsman Sebut Melanggar SE MenPAN- RB
1724 dibaca
Ini 202 Nama Pejabat Pemprov Banten yang Dilantik
dvvdv wagub

POLITIK

824 dibaca
Gubernur Wahidin Ajak Warga NU Banten Dukung Ma'ruf Amin di Pilpres
548 dibaca
Pelapor ASN Dukung Calon DPD RI Anak Gubernur Banten Diperiksa Bawaslu
229 dibaca
Survei Demokrat: Masyarakat Tidak Puas atas Kinerja Gubernur dan Wagub Banten

HUKUM & KRIMINAL

344 dibaca
Personil Polsek Cikande Berhasil Selamatkan Uang Nasabah Rp80 Juta
269 dibaca
Kepergok Akan Mencuri, Warga Lampung Tewas di RSUD Serang

PERISTIWA

4159 dibaca
10 Ribu Forum Honorer Tetap Akan Demo Dindikbud Banten Terkait Pemecatan 6 Guru
Top