Selasa, 23 Juli 2019

Resmikan Gedung Mapolres Serang, Kapolda Harap Penuhi Harapan Masyarakat

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir menandatangani prasasti usai meresmikan gedung baru Mapolres Serang di Kampung Cisait Muncang, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Jumat (11/1/2019).[Foto-Haji Imat/InilahBanten]
Jumat, 11 Jan 2019 | 22:27 WIB - Serang Peristiwa

lBC, Serang - Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir meresmikan Gedung Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Serang pada Jumat, 11 Januari 2019. Gedung Mapolres Serang yang dibangun diatas tanah seluas hampir 2 hektare ini berlokasi di Kampung Cisait Muncang, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti bangunan gedung, penekanan tombol sirine, pengguntingan pita bunga oleh Kapolda yang didampingi Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Serang.

Kapolda berharap dengan diresmikannya gedung Mapolres Serang diharapkan lebih memudahkan dalam memberikan prlayanan kepada masyarakat. Tak lupa Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Polres Serang untuk lebih semangat, lebih giat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Dengan diresmikan Mapolres Serang, saya mengingatkan kepada seluruh personil Polres Serang untuk lebih meningkatkan performa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena apa ? Mapolres Serang sudah berada di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Serang yang sebelumnya berada di Kota Serang," pinta Kapolda.

Sementara itu, Kapolres Serang mengatakan dengan berpindahnya ke gedung baru, selaku personil Polres Serang tentunya bertekad meningkatkan performa dan semangat dalam bekerja lebih profesional modern dan terpercaya dalam memberikan pelayan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

"Keberadaan kami di gedung yang baru ini diharapkan dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Serang," tandasnya.

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Serang yang memberikan kemudahan kepada Polres Serang dalam proses hibah tanah hingga pembangunan gedung Mapolres Serang terealisasi. Dalam kesempatan itu juga, Kapolres berharap Pemkab Serang dapat mempercepat penyelesaian pembanngunan akses jalan dan jalan alternatif.

"Sebagai sarana pendukung pelayanan kepada masyarakat, kami berharap Pemkab Serang dapat membantu mempercepat penyelesaian pembanngunan akses jalan dan jalan alternatif," pintanya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Resmikan Gedung Mapolres Serang, Kapolda Harap Penuhi Harapan Masyarakat

PEMERINTAHAN

697 dibaca
Silpa APBD Kabupaten Serang TA 2018 Capai Rp403 Miliar
1849 dibaca
Dinilai Sukses, Bupati Minsel Belajar Kelola BUMD ke Bupati Serang
1712 dibaca
Pemkab Serang Terapkan Sistem Berbasis Elektronik

POLITIK

892 dibaca
Tak Penuhi Kuorum, Paripurna DPRD Kabupaten Serang Batal Digelar
1939 dibaca
Pilkada Serentak 2020, Golkar Banten Prioritaskan Usung Kader
1780 dibaca
Eks Relawan Sebut Kepemimpinan WH–Andika Bergaya Otoriter

HUKUM & KRIMINAL

108 dibaca
Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Anak Alami Peningkatan
2414 dibaca
Orang Tua Kades di Kecamatan Ciruas Dibacok
1466 dibaca
Tiga Pelaku Curas Biasa Aksi di Wilayah KP3B Diringkus

PERISTIWA

1882 dibaca
Bupati Serang: TMMD Bangkitkan Budaya Gotong Royong di Masyarakat 
1959 dibaca
Diduga Terlibat Jual Aset Negara, Kejari Didesak Usut Walikota Serang
1735 dibaca
Peringati HANI 2019, Bupati Serang Canangkan Program Bersih dan Aman

EKONOMI & BISNIS

70 dibaca
Capai Target, Investasi di Kabupaten Serang Serap 1.152 Tenaga Kerja
439 dibaca
Soal Pasir Laut, Bupati Tatu Minta Kajian Tim Ahli Dipublikasikan
Top