Jumat, 18 Januari 2019

Resmikan Gedung Mapolres Serang, Kapolda Harap Penuhi Harapan Masyarakat

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir menandatangani prasasti usai meresmikan gedung baru Mapolres Serang di Kampung Cisait Muncang, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Jumat (11/1/2019).[Foto-Haji Imat/InilahBanten]
Jumat, 11 Jan 2019 | 22:27 WIB - Serang Peristiwa

lBC, Serang - Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir meresmikan Gedung Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Serang pada Jumat, 11 Januari 2019. Gedung Mapolres Serang yang dibangun diatas tanah seluas hampir 2 hektare ini berlokasi di Kampung Cisait Muncang, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti bangunan gedung, penekanan tombol sirine, pengguntingan pita bunga oleh Kapolda yang didampingi Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Serang.

Kapolda berharap dengan diresmikannya gedung Mapolres Serang diharapkan lebih memudahkan dalam memberikan prlayanan kepada masyarakat. Tak lupa Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Polres Serang untuk lebih semangat, lebih giat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Dengan diresmikan Mapolres Serang, saya mengingatkan kepada seluruh personil Polres Serang untuk lebih meningkatkan performa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena apa ? Mapolres Serang sudah berada di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Serang yang sebelumnya berada di Kota Serang," pinta Kapolda.

Sementara itu, Kapolres Serang mengatakan dengan berpindahnya ke gedung baru, selaku personil Polres Serang tentunya bertekad meningkatkan performa dan semangat dalam bekerja lebih profesional modern dan terpercaya dalam memberikan pelayan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

"Keberadaan kami di gedung yang baru ini diharapkan dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Serang," tandasnya.

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Serang yang memberikan kemudahan kepada Polres Serang dalam proses hibah tanah hingga pembangunan gedung Mapolres Serang terealisasi. Dalam kesempatan itu juga, Kapolres berharap Pemkab Serang dapat mempercepat penyelesaian pembanngunan akses jalan dan jalan alternatif.

"Sebagai sarana pendukung pelayanan kepada masyarakat, kami berharap Pemkab Serang dapat membantu mempercepat penyelesaian pembanngunan akses jalan dan jalan alternatif," pintanya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Resmikan Gedung Mapolres Serang, Kapolda Harap Penuhi Harapan Masyarakat

PEMERINTAHAN

87 dibaca
Andika Sebut Kepercayaan Publik pada Pemprov Banten Meningkat
223 dibaca
Lantik 223 Pejabat, Bupati Serang Sebut Agar Kinerja Lebih Baik
181 dibaca
Pertama di Indonesia, Inspektorat Kabupaten Serang Integrasikan Dua ISO

POLITIK

3950 dibaca
Gubernur Banten Wahidin Halim Dilaporkan ke Bawaslu
845 dibaca
Dukung Prabowo-Sandi, Caleg PBB di Banten Bentuk Pass Lantang
153 dibaca
Debat Capres Bisa untuk Curi Perhatian Rakyat

HUKUM & KRIMINAL

219 dibaca
Mayat Wanita di Cipocok Jaya Ternyata Dibunuh
106 dibaca
Polisi Ringkus Pelaku Curanmor, Penadah dan Pengoplos
332 dibaca
Diduga Otak Pengeroyokan Santri, MH Terancam Dijemput Paksa

PERISTIWA

121 dibaca
Peran Media Penting dalam Sosialisasi Millennial Road Safety Festival
140 dibaca
Gubernur Berikan Bantuan Seragam Sekolah untuk Korban Tsunami

EKONOMI & BISNIS

104 dibaca
Sri Mulyani Jamin Usaha Kecil Digital Bebas Pajak
196 dibaca
Pulihkan Anyer, Pemprov Banten Tinjau Pelarangan Rapat di Hotel
Top